Anggota Polsek Mendobarat jajaran Polres Bangka kembali menggelar patroli dialogis untuk memberi imbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin terhadap kepatuhan protokol kesehatan  (prokes) 3M.
Anggota Polsek Mendobarat jajaran Polres Bangka kembali menggelar patroli dialogis untuk memberi imbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin terhadap kepatuhan protokol kesehatan (prokes) 3M. ( Ist/ Polsek Mendo Barat)

Gelar Patroli Dialogis, Polse Mendo Barat Sampaikan Imbauan Prokes 3M

3 Desember 2020 14:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Anggota Polsek Mendo Barat jajaran Polres Bangka kembali menggelar patroli dialogis untuk memberi imbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin terhadap kepatuhan protokol kesehatan (Prokes) 3M.

Prokes 3M tersebut yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kegiatan ini dilakukan di sejumlah  toko dan warung di Desa Zed dan tempat tongkrongan pemuda, masyarakat di Desa Kemuja Kabupaten Bangka pada Rabu (2/12/2020) malam.

Dalam kesempatan itu, anggota Polsek Mendo Barat memberikan imbauan terkait protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 dan memutuskan mata rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Bangka.

Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan melalui Kapolsek Mendo Barat, Iptu Andi Eko Wardana menuturkan bahwa Polsek Mendo Barat selalu mengimbau masyarakat untuk patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan 3M,  yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak untuk pencegahan Covid-19.

 

“Kami berharap masyarakat semakin menyadari pentingnya menerapkan protokol kesehatan 3M untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Mendo Barat,” kata Andi Eko Wardana.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Polsek Mendobarat Gelar Patroli Dialogis Lakukan Imbauan Prokes 3M

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm