Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkot Pangkalpinang, Suryo Kusbandoro dalam peringatan hari AIDS Sedunia di Pangkalpinang
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkot Pangkalpinang, Suryo Kusbandoro dalam peringatan hari AIDS Sedunia di Pangkalpinang ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Peringati Hari AIDS Sedunia, Pemkot Pangkalpinang Gelar Senam Sehat Bersama

4 Desember 2020 13:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang menggelar Senam Sehat Bersama, Pembagian Bunga Simpatik dan Masker dalam rangka Memperingati Hari AIDS Sedunia Tahun 2020, di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, Jumat (4/12/2020).

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkot Pangkalpinang, Suryo Kusbandoro mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memperingati Hari AIDS Sedunia yang jatuh pada 1 Desember lalu.

"Kegiatan ini bertujuan sebagai momentum untuk memperkuat kembali komitmen dalam mencapai target three zeros untuk pengendalian epidemi HIV AIDS di Indonesia," kata Suryo.

Ia menjelaskan, target yang dimaksud meliputi, zero infeksi HIV baru, zero kematian karena AIDS pada ODHA, serta zero diskriminasi orang yang telah memgidap HIV Aids di Kota Pangkalpinang.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm