Inovasi Terbaru Kursi Unik Untuk yang Gemar Bersila Saat Bekerja
Inovasi Terbaru Kursi Unik Untuk yang Gemar Bersila Saat Bekerja ( instagram @mysoulseat)

Kamu Suka Bersila Saat Bekerja ? Kursi Unik Ini Cocok Buat Kamu

7 Desember 2020 11:14 WIB

SonoraBangka.id - Dalam bekerja, apalagi melakukan pekerjaan berlama-lama di depan komputer, posisi duduk yang nyaman sangatlah berpengaruh.

Nah, ada sebuah kursi yang memudahkan kita untuk menyilangkan kaki ketika bekerja, yang berhasil dibuat oleh sebuah perusahaan asal Amerika Serikat, Health by Design.

Dengan tujuan untuk memperbaiki postur ketika duduk bersila, kursi unik ini dinamai dengan Soul Seat.

Pasalnya selama ini jutaan orang mengeluhkan kram dan sakit di lutut akibat terbatasanya aliran darah setelah beberapa lama duduk bersila.

Perusahaan mengklaim bahwa kursi ini dapat memperbaiki postur karena memberi kesempatan kepada tulang punggung untuk berada pada posisi yang lebih nyaman.

Soul Seat sendiri memiliki sebuah bantalan yang tingginya dapat disesuaikan.

Apabila kita ingin menyilangkan kaki, maka bantalan tersebut dapat direndahkan.

Berdasarkan laman perusahaan Health by Design, inovasi kursi ini berasal dari pengalaman designer mereka yaitu Pack Matthews yang merasa frustasi karena kursi-kursi konvensional tidak memberi ruang untuk berganti posisi duduk selama bekerja.

Pack yang kemudian berkolaborasi dengan banyak pihak termasuk terapis dan instruktur yoga akhirnya berhasil meluncurkan Soul Seat.

Pack Matthews sendiri juga merupakan founder dari perusahaan Health by Design.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm