Dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak 2020, Polres Bangka menggelar apel pergeseran pasukan personil BKO Polres Bangka ke Polres Bangka Barat di Mapolres Bangka, Senin (07/12/2020).
Dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak 2020, Polres Bangka menggelar apel pergeseran pasukan personil BKO Polres Bangka ke Polres Bangka Barat di Mapolres Bangka, Senin (07/12/2020). ( Bangkapos.com/ Edwardi)

Bantu Amankan Pilkada Bangka Barat, Polres Bangka Kirim 31 Personel

7 Desember 2020 16:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak 2020, Polres Bangka menggelar apel pergeseran pasukan personil BKO Polres Bangka ke Polres Bangka Barat di Mapolres Bangka, Senin (07/12/2020).

Kegiatan Apel tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bangka, AKP Teguh Setiawan dan dihadiri para pejabat utama (PJU) jajaran Polres Bangka.

"Pagi ini kita melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan, personel  BKO Polres Bangka ke Polres Bangka Barat dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," ungkap Teguh Setiawan.

 

Ia menuturkan, jumlah pasukan yang akan BKO ke Polres Bangka Barat ada sebanyak 31 orang personel jajaran Polres Bangka.

Para personil BKO tersebut semua akan melaksanakan tugas pengamanan Pilkada Serentak di Kabupaten Bangka Barat.

“Tugas utama kalian adalah melakukan pengamanan pada pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 khususnya di wilayah Kabupaten Bangka Barat, jaga netralitas dan nama baik Institusi Polri serta hindari segala bentuk pelanggaran,” tegas Teguh Setiawan.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan mengingatkan seluruh personel yang akan berangkat tugas pengamanan ini agar berhati-hati di perjalanan, jaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Pelaksanaan apel diakhiri dengan pembacaan doa untuk mohon keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas ini.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Polres Bangka Kirim 31 Personil Bantu Pengamanan Pilkada Bangka Barat

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm