Wakapolda Bangka Belitung Brigjen. Pol.Drs. Umardani, M.Si ikut menghadiri peresmian Pulau Anggrek Elsye Lestari Kawasan Konservasi Biodiversity Sungai Upang Dusun Tanah Bawah Kecamatan Puding Besar Kabupaten Bangka.(07/12/20).
Wakapolda Bangka Belitung Brigjen. Pol.Drs. Umardani, M.Si ikut menghadiri peresmian Pulau Anggrek Elsye Lestari Kawasan Konservasi Biodiversity Sungai Upang Dusun Tanah Bawah Kecamatan Puding Besar Kabupaten Bangka.(07/12/20). ( Ist / Humas Polda Babel)

Hadiri Peresmian Pulau Anggrek, Wakapolda Sampaikan Dukungannya

8 Desember 2020 09:34 WIB

SonoraBangka.id - Wakapolda Bangka Belitung Brigjen. Pol.Drs. Umardani, M.Si ikut menghadiri peresmian Pulau Anggrek Elsye Lestari Kawasan Konservasi Biodiversity Sungai Upang Dusun Tanah Bawah Kecamatan Puding Besar Kabupaten Bangka.(07/12/20).

Wakapolda mengatakan pihak kepolisian tentunya sangat mensupport keberagaman yang ada di Pulau Anggrek tersebut.

"Hal ini merupakan peran kami dari pihak kepolisian untuk mengamankan tempat wisata, agar masyarakat yang datang terjamin akan keamananannya,"kata Wakapolda.

Jenderal bintang satu ini juga mengatakan Tentunya upaya yang dilakukan agar tidak terpengaruh dengan dunia luar, dan untuk anak - anak muda di Babel dapat membuatkan kegiatan seperti perkemahan agar dapat terciptanya destinasi wisata untuk masyarakat banyak seperti di pulau anggrek ini.

"Kita berharap taman anggrek tersebut dapat menjadi tempat yang lebih bagus lagi, agar dapat menarik perhatian masyarakat banyak,"pungkas Wakapolda.

SumberBid Humas Polda babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm