Gubernur Babel Erzaldi Rosman
Gubernur Babel Erzaldi Rosman ( Ist)

Gubernur Erzaldi Minta OPD Siapkan Rencana Pembangunan 2021 Guna Pulihkan Perekonomian Masyarakat

8 Desember 2020 11:03 WIB

SonoraBangka.id - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov. Babel) serius dalam kebijakan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di era wabah Covid-19 dengan harapan perekonomian masyarakat kembali membaik.

Gubernur Erzaldi mengatakan, rencana pembangunan yang akan dikerjakan oleh para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) provinsi babel pada tahun 2021 mendatang diharapkan rencana pembangunan tersebut dapat berjalan sesuai dengan yang ditetapkan.

"Dalam rapat yang lalu, saya minta kepada OPD terkait supaya dapat menjelaskan sejauh mana kesiapannya. Jangan sampai nanti ketika program ini sudah berlangsung, ada sesuatu yang dapat menghambat pembangunan, ambil contoh misalnya, di RSUD provinsi, apa saja yang harus didahulukan untuk dibangun tentu dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat yang lebih baik, sekaligus tentang infrastruktur lainnya," ujar Gubernur belum lama ini.

"Saya juga berharap kesiapan program dapat terlaksana dengan baik, sehingga yang diinginkan dapat terwujud untuk kepentingan bersama,"tambahnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm