Gita Sinaga meluncurkan single terbarunya yang berjudul 'Semesta Yang Sama', ia berkolaborasi dengan penyanyi Uap Widya
Gita Sinaga meluncurkan single terbarunya yang berjudul 'Semesta Yang Sama', ia berkolaborasi dengan penyanyi Uap Widya ( Tribunnews.com/Arie Puji Waluyo)

Lagu 'Semesta Yang Sama' Jawaban Dari Tantangan Uap Widya untuk Gita Sinaga

8 Desember 2020 14:53 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah sukses di dunia akting, bintang Filn Televisi (FTV) dan sinetron Gita Sinaga kembali terjun ke dunia musik.

Kali ini, Gita Sinaga meluncurkan single terbarunya yang berjudul 'Semesta Yang Sama', yang berduet atau berkolaborasi dengan penyanyi Uap Widya.

Lagu 'Semesta Yang Sama' liriknya diciptakan langsung oleh wanita berusia 31 tahun itu yang bekerjasama dengan Uap Widya, dibawah naungan label Wap Records.

Uap tak menampik bahwa permintaannya tersebut sekaligus menantang Gita, yang diakuinya punya kemampuan dalam menulis sebuah lirik.

"Karena Gita jago banget bikin puisi. Akhirnya aku tantang dia," ucap Uap Widya.

Gita yang lahir di Semarang, Jawa Tengah, 8 Februari 1989 itu mencoba menjawab tantangan dari Uap. Ia berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan liriknya.

Lirik lagu 'Semesta Yang Sama' ini menceritakan tentang seseorang yang dulunya pernah saling menyimpan perasaan dalam hati, lalu menunggu dalam ketidakpastian.

Padahal mereka saling mengagumi dari kejauhan, dan tetap berjalan di kisah yang berbeda.

Hingga akhirnya dipertemukan oleh semesta pada waktu yang tepat, lalu tenggelam dalam magisnya cinta.

Lebih lanjut, Gita Sinaga menganggap lagu duetnya bersama Uap Widya adalah karya yang sangat personal, karena mengangkat pengalaman cintanya dengan seseorang.

Gita Sinaga dan Uap Widya menyebut proses produksi lagu ini sangat singkat. Hanya butuh waktu sebulan saja, mereka bisa merampungkan karyanya sampai hasil akhir.

Bahkan, meski proses produksi yang singkat dan seakan tidak niat, Gita Sinaga dan Uap Widya menyelesaikan project duetnya dengan serius.

Sebab, mereka membawa karyanya untuk menjalani mastering digarap oleh Simon Gibson dari Abbey Road Studios, yang merupakan Mastering Engineer dari The Beatles, dan Robbie Williams.

Gita Sinaga dan Uap Widya seakam membuat lagi 'Semesta Yang Sama' semakin istimewa untuk dinikmati, yang sudah bisa didengarkan diseluruh platform musik digital sejak saat ini. 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Lagu 'Semesta Yang Sama' Jawaban Dari Tantangan Uap Widya untuk Gita Sinaga, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/08/lagu-semesta-yang-sama-jawaban-dari-tantangan-uap-widya-untuk-gita-sinaga?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm