Kristina saat merilis mini album miliknya di Kopi Genta kawasan Museum Staria Mandala, Jl. Gatot Subroto Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020).
Kristina saat merilis mini album miliknya di Kopi Genta kawasan Museum Staria Mandala, Jl. Gatot Subroto Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020). ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Kristina Belajar Sosial Media Demi Bisa Bersaing dengan Pedangdut Masa Kini

8 Desember 2020 15:53 WIB

SonoraBangka.ID - Demi bisa bersaing dengan para pedangdut muda, Kristina mulai mempelajari beragam sosial media.

Sebab, berkarir di era digital seperti saat ini membuat Kristina harus paham cara menggunakan sosial media.

"Tadinya aku gak punya Youtube, aku jadi punya Youtube, baca berita terus, aku lihat gimana gosip terkini. Terus musik dangdut saat ini yang pure dangdut jarang, banyaknya dj kentrung dan koplo yang kekinian," bebernya.

Kristina mengatakan di jaman awal ia berkarir sangat berbeda dengan saat ini dimana sosial media menjadi laham promosi.

Ia sering melihat beberapa penyanyi dangdut yang menggunakan sosial media mereka untuk memberitahu bahwa mereka sedang ada job manggung.

Kristina juga tak menutup mata untuk menjajal berbagai kesibukkan seperti menjadi seorang YouTubers.

Ia ingin merasa perlu untuk aktif membuat berbagai video kegiatan dirinya yang kemudian diunggah dalam channel YouTube miliknya.

"Karena kita terkenal gak hanya sebagai penyanyi tapi juga sebagai orang yang kreatif, kan kayak vloger, selebgram, itu bahkan bisa ngalahin artis seni," ungkapnya.

Dengan mini album terbarunya yang bertajuk "Jangan Pergi Lagi" kali ini Kristina mencoba menjadikan generasi milenial sebagai target pendengarnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kristina Belajar Sosial Media Demi Bisa Bersaing dengan Pedangdut Masa Kini, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/08/kristina-belajar-sosial-media-demi-bisa-bersaing-dengan-pedangdut-masa-kini.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm