Abdul, vokalis band jazz Abdul & The Coffee Theory, bersama para personel Band Abdul & The Coffee Theory saat tampil di konser virtual Foxs Candy Studio Virtual Store, Kamis (10/12/2020).
Abdul, vokalis band jazz Abdul & The Coffee Theory, bersama para personel Band Abdul & The Coffee Theory saat tampil di konser virtual Foxs Candy Studio Virtual Store, Kamis (10/12/2020). ( Tribunnews.com)

Abdul & The Coffee Theory akan Suguhkan Karya Terbaru di Studio Virtual Ala Winter City

9 Desember 2020 07:05 WIB

SonoraBangka.ID - Memasuki akhir 2020, Foxs Candy Studio kembali memeriahkan suasana liburan akhir tahun.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini Foxs Candy Studio hadir virtual mengusung tema Sparkling City The First Ever Virtual Winter City in Indonesia.

Tidak hanya menghadirkan customized gift candy store bernuansa liburan musim dingin, Foxs Candy Studio Virtual Store juga menggandeng musisi ternama Indonesia tampil menghibur pengunjung.

Saat dimulainya FOXS Candy Studio Virtual Store, Kamis (10/12/2020), tampil musisi jazz Abdul & The Coffee Theory.

Ada pula Lalahuta (26 Desember 2020) dan Kamaya & Mr Postman pada 7 Januari 2021.

Abdul & The Coffee Theory merasa antusias mengingat ini akan menjadi konser virtual pertama dalam nuansa festive khas akhir tahun yang disajikan Foxs Candy Studio.

"Konsep Foxs Candy Studio ini menurut saya menyenangkan buat menyambut Natal dan tahun baru dengan tetap aman di tengah situasi pandemi," kata Abdul berbincang Senin (7/12/2020).

Saat tampil, Abdul & The Coffee Theory juga memberi kejutan untuk para fans. Mereka membawakan lagu terbaru berjudul Coffee Baby untuk pertama kalinya di FOXS Candy Studio Virtual Store.

Abdul berharap lagu terbaru mereka ini bisa menghibur masyarakat Indonesia di tengah situasi sulit akibat pandemi Covid-19.

"Lagunya cocok dengan situasi pandemi saat ini. Lagu Coffee Baby mengajak kita relax dan memberi semangat juang dalam menghadapi masa-masa sulit," ucap Abdul.

Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa Didiet Fadriana Abdulkadir mengatakan, penampilan Abdul & The Coffee Theory merupakan bagian konsep entertainment terintegrasi.

Dengan mengakses www.foxscandystudio.com, pengunjung disuguhkan berbagai suasana dan atraksi hiburan ala musim dingin yang menarik.

Selain zona panggung musik tempat para musisi tampil, juga ada arena permainan, galeri seni hingga studio foto.

Ia yakin, para musisi tersebut menambah daya tarik pengunjung ke Foxs Candy Studio Virtual Store untuk melakukan aktivitas liburan akhir tahun.

Tidak hanya untuk pembelian customized gift, tapi ada banyak aktivitas lainnya yang bisa dilakukan di sini tanpa dipungut biaya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Abdul & The Coffee Theory akan Suguhkan Karya Terbaru di Studio Virtual Ala Winter City, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/08/abdul-the-coffee-theory-akan-suguhkan-karya-terbaru-distudio-virtual-ala-winter-city.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm