Anggota Polsek Pemali jajaran Polres Bangka melaksanakan patroli malam antisipasi tindakan kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) saat jam rawan kriminalitas, serta nemberikan imbauan disiplin prokes 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan di wilayah hukum Polsek Pemali, Rabu (09/12/2020) malam.
Anggota Polsek Pemali jajaran Polres Bangka melaksanakan patroli malam antisipasi tindakan kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) saat jam rawan kriminalitas, serta nemberikan imbauan disiplin prokes 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan di wilayah hukum Polsek Pemali, Rabu (09/12/2020) malam. ( Istimewa/ Polsek Pemali)

Antisipasi Kejahatan, Polsek Pemali Patroli Malam Temui Petugas Ronda

10 Desember 2020 13:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Anggota Polsek Pemali jajaran Polres Bangka menggelar patroli malam untuk mengantisipasi tindakan kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) pada jam rawan kriminalitas, Rabu (09/12/2020) malam.

Saat melakukan patroli, personil Polsek Pemali juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menerapan protokol kesehatan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan.

"Adapun sasaran patroli malam kali ini mengunjungi  Pos Ronda Semujur di Desa Karya Makmur dan Pos Ronda Desa Air Ruai Kecamatan Pemali," kata Kapolsek Pemali, Ipda Joniarto seperti dikutip dari Bangkapos.com, Kamis (10/12/2020).

 

Selain itu, anggota yang berpatroli juga mengimbau warga yang masih berkumpul atau beraktivitas agar selalu menggunakan masker untuk mencegah penyebaran penularan wabah Covid-19 di Kecamatan Pemali.

"Dengan dilaksanakannya patroli malam ini untuk antisipasi tindakan kriminalitas dan imbauan 3M agar selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas selalu menjaga jarak dan selalu menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus Covid-19, agar warga lebih tenang, nyaman, aman serta kondusif Khususnya wilayah hukum Polsek Pemali," harap Joniarto.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Personel Polsek Pemali Patroli Malam Temui Petugas Pos Ronda

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm