Industri musik Indonesia kembali menelurkan penyanyi pendatang baru penuh talenta bernama Dinda Ghania.
Industri musik Indonesia kembali menelurkan penyanyi pendatang baru penuh talenta bernama Dinda Ghania. ( Tribunnews.com/Arie Puji Waluyo)

Dinda Ghania Dedikasikan Lagu 'I Love You Bunda' Kepada Sang Mama

10 Desember 2020 14:31 WIB

SonoraBangka.ID -Dinda Ghania melahirkan karya kedua terbaiknya yang bertajuk 'I Love You Bunda', dibawah naungan label rekaman manajemen Mans Entertaiment.

Lagu 'I Love You Bunda' ini liriknya ditulis sendiri oleh Dinda Ghania yang ia persembahkan tulus kepada sang ibunda, Euis.

Proses pembuatan lirik diakui anak berusia 11 tahun itu cukup sulit. Sebab, ia tak punya pengalaman sama sekali dalam menulis lirik lagu.

Hanya saja ingin membuat karya lagu yang spesial untuk sang ibunda, Dinda berusaha keras menciptakan lirik yang menyentuh dan mengangkat cerita tentang sosok ibundanya yang tulus dan setia, mendampinginya selama ini.

"Puas banget sama lagunya setelah jadi. Karena ini persembahan aku untuk bunda," ucap Dinda Ghania.

Dara kelahiran Jakarta, 10 November 2009 itu juga membuat video klip atas lagu keduanya, yang sudah tayang di channel youtube Mans Entertaiment.

Dalam proses pembuatannya, Dinda rupanya memaksa sang ibunda untuk terlibat menjadi pemeran video klip lagu 'I Love You Bunda'.

Tidak mudah bagi Dinda menjalani proses syuting dengan adegan dirinya harus faham dan hafal koreografi.

CEO Mans Entertaiment, Abdullah Mansuri mengatakan bahwa Dinda memberanikan diri kembali menelurkan karya, karena sukses mengcover lagu 'Sempurna' bersama Andra Ramadhan.

Prosea pembuatan liriknya sampai ke mastering dan mixing, diakui Abdullah Mansuri dilakukan dengan proses berbulan-bulan.

Abdullah Mansuri dan Dinda Ghania berharap lagu 'I Love You Bunda' bisa diterima baik oleh masyarakat Indonesia, dan memberikan dampak yang besae.

"Aku mau lagu ini trending dan diterima masyarakat. Semoga lewat lagu ini semua orang bisa mencintai dan menyayangi bundanya," ujar Dinda Ghania.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dinda Ghania Dedikasikan Lagu 'I Love You Bunda' Kepada Sang Mama, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/10/dinda-ghania-dedikasikan-lagu-i-love-you-bunda-kepada-sang-mama?page=2.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm