Rapat anggota KONI Kabupaten Bangka yang digelar di Hotel ST 12, Sungailiat, Kamis (10/12/2020).
Rapat anggota KONI Kabupaten Bangka yang digelar di Hotel ST 12, Sungailiat, Kamis (10/12/2020). ( Diskominfotik Bangka/ A. Mangatas)

Pemkab Bangka Dorong KONI Kabupaten Bangka Cetak Atlet Berprestasi

11 Desember 2020 08:31 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka mendorong Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka untuk menghasilkan para atlet berprestasi kedepannya.

Hal itu disampaikan Bupati Bangka yang diwakili Asisten Sekda Bangka bidang Pemerintahan dan Kesejaheraan Rakyat, Teddy Sudarsono dalam rapat anggota KONI Kabupaten Bangka yang digelar di Hotel ST 12, Sungailiat, Kamis (10/12/2020).

Bahkan, disebutkannya, tak menutup kemungkinan atlet Kabupaten Bangka mampu berprestasi hingga ketingkat mancanegara.

"Pemerintah Kabupaten Bangka berharap kedepannya melaui KONI dapat mendorong prestasi para atelit baik di tingkat regional, nasional, atau internasional. Sehingga dapat memajukan dunia olahraga di Kabupaten Bangka," kata Teddy.

Disamping itu, Teddy juga mengakui bahwa untuk mencetak atlet memang berprestasi membutuhkan proses yang tidak singkat.

Menurutnya, berbagai program rencana kerja dan latihan yang rutin perlu dilaksanakan untuk mewujudkan hal tersebut.

Senada dengan hal tersebut, Ketua KONI Kabupaten Bangka, Mercy Yudha mengatakan, rapat anghota yang dilaksanakan kali ini bertujuan untuk membahas rencana kerja kedepannya.

Terlebih lagi, untuk menghadapi porprov yang tidak lama lagi akan digelar.

"Tahun ini akibat dari covid 19 banyak kegiatan olahraga tertunda pelaksanaanya, tetapi semangat kita jangan sampai lemah. Tingkatkan terus koordinasi kita baik antar cabang olahraga ataupun di dalam tiap tiap cabang olahraga," ujar Mercy.

SumberDiskominfotik Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm