Lefty Korine - desainer berusia 12 tahun, membawa kita kembali bernostalgia pada kerajinan masa kanak-kanak dengan membuat aksesoris manik-manik yang berwarna cerah.
Lefty Korine - desainer berusia 12 tahun, membawa kita kembali bernostalgia pada kerajinan masa kanak-kanak dengan membuat aksesoris manik-manik yang berwarna cerah. ( VIA INSTAGRAM @byleftyofficial)

Di Balik Brand Aksesoris By Lefty, Inilah Desainer Berusia 12 Tahun

11 Desember 2020 09:43 WIB

SonoraBangka.id - Lefty Korine, desainer muda berusia 12 tahun, membawa kita kembali bernostalgia pada kerajinan masa kanak-kanak dengan membuat aksesoris manik-manik yang berwarna cerah.

By Lefty menawarkan beberapa aksesoris di antaranya kalung dan gelang manik-manik berwarna-warni, serta cincin emas 14 karat.

Putri dari sutradara film legendaris Harmony Korine dan aktris Rachel Korine ini meluncurkan merek aksesorisnya By Lefty pada awal Agustus lalu.

Walaupun di usianya yang masih tergolong sangat muda, dia sudah memiliki ide untuk menghasilkan uang sendiri dan itu merupakan salah satu alasannya menciptakan bisnis ini.

Lefty juga terinspirasi dari beragam tren fesyen, terutama pada warna-warna terang seperti pink.

"Saya ingin mulai membuat aksesoris dari batu permata berwarna berbeda dengan pesona yang lebih orisinal," ungkap dia kepada Hypebae.

"Saya memiliki beberapa desain baru yang sedang dibuat sekarang. Saya juga ingin membuat pakaian dan mungkin topi," sambung dia.

Sejak pertama kali aksesorisnya dirilis, peminat By Lefty meningkat.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm