Zaea Leola dan Anneth berkolaborasi dalam single berjudul 'Should I' .
Zaea Leola dan Anneth berkolaborasi dalam single berjudul 'Should I' . ( Tribunnews.com)

Zara Leola dan Annet Kolaborasi Nyanyi Lagu 'Should I'

11 Desember 2020 19:31 WIB

SonoraBangka.ID - Jatuh cinta pada orang yang sama dengan sahabat tentu akan akan menjadi hal yang membingungkan.

Hal ini yang ingin disampaikan oleh Zara Leola dan Anneth dalam single kolaborasi mereka yang berjudul ‘Should I’. 

Keduanya menceritakan makna dari lagu kolaborasi mereka yang kental dengan pesan-pesan soal persahabatan.

“Pesan yang ingin disampaikan dalam lagu ini, We need to see in two different sides of the story. Kadang kita harus tahu that love relationships could break friendship dan kita juga nggak harus menyembunyikan perasaan itu. Kalau kalian punya perasaan dengan seseorang, jangan pernah dipendam. Kalian harus berani mengungkapkan itu," tutur Zara.

Keduanya sudah lama ingin memiliki single yang bisa dibawakan berdua, dan lewat lagu 'Should I' keinginan mereka pun tercapai.

“Aku dan Anneth pengen banget punya lagu yang dinyanyikan berdua. Dari awal bersahabat, we really wanted to make a song and sang it loud terus akhirnya aku bilang ke Anneth dan dia setuju. Ini merupakan single pertamaku yang keluar di tahun 2020," ungkap Zara.

Lagu ‘Should I’ dari Zara Leola feat Anneth dirilis pada tanggal 11 Desember 2020 di seluruh platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Noice dan Resso. 

Untuk official video dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube ‘Musica Studios’ serta video karaoke dapat dinikmati bersama dalam waktu dekat di channel YouTube 'Musica Karaoke'.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Zara Leola dan Annet Kolaborasi Nyanyi Lagu 'Should I', https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/11/zara-leola-dan-annet-kolaborasi-nyanyi-lagu-should-i.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm