Salah satu potongan adegan remake animasi The Lion King produksi Disney
Salah satu potongan adegan remake animasi The Lion King produksi Disney ( Kompas.com)

Prekuel Film Lion King Live -Action Sudah Dikonfirmasi Disney

12 Desember 2020 08:43 WIB

SonoraBangka.ID - Prekuel film Lion King live-action sedang dalam pengerjaan untuk Disney +.

Berita itu diumumkan sebagai bagian dari Hari Investor Disney kemarin (10 Desember) di mana raksasa hiburan itu mengungkapkan detail ekspansi besar-besaran ke katalog Disney +.

Sutradara Barry Jenkins (Moonlight) akan menyutradarai prekuel Lion King, yang mungkin terkait dengan film live-action Lion King tahun lalu yang dibintangi oleh pengisi suara Donald Glover, Beyoncé, Seth Rogen, John Oliver, Eric Andre, dan lainnya.

Film ini akan menampilkan musik oleh Hans Zimmer, Pharrell Williams, dan Nicholas Britell. 

Juga diumumkan oleh Disney kemarin adalah Sister Act 3, Indiana Jones 5, Guardians of the Galaxy Holiday Special, film Star Wars terbaru oleh sutradara Wonder Woman 1984 Patty Jenkins, dan banyak lagi.

Film Star Wars baru diatur untuk fokus pada pilot pesawat tempur khusus untuk film Star Wars di standalone mereka sendiri.

Belum ada anggota pemeran yang dikonfirmasi. Disney juga akan merilis film Star Wars mandiri lainnya yang disutradarai oleh Taika Waititi, yang pertama kali diumumkan pada bulan Mei.

Bos Marvel Kevin Feige juga mengonfirmasi bahwa Chadwick Boseman tidak akan ditampilkan kembali di Black Panther 2, dengan mengatakan penampilannya "melampaui iterasi karakter apa pun".

Dia menambahkan bahwa sekuelnya akan memilih untuk "menghormati warisan" dan lebih jauh menjelajahi dunia Wakanda.

Pembaruan lain untuk MCU adalah pengungkapan bahwa Ant-Man 3 akan disebut Ant-Man and the Wasp: Quantumania, dengan Kathryn Newton bergabung sebagai Cassie Lang.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm