Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil meresmikan 'Gedung Biru Gedung Pemuda' KNPI Pangkalpinang dan Gedung Pemuda Pancasila Pangkalpinang yang berlokasi di Tampuk Pinang Pura, Jumat (11/12/2020).
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil meresmikan 'Gedung Biru Gedung Pemuda' KNPI Pangkalpinang dan Gedung Pemuda Pancasila Pangkalpinang yang berlokasi di Tampuk Pinang Pura, Jumat (11/12/2020). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Molen Resmikan Sekretariat KNPI dan Pemuda Pancasila Pangkalpinang

12 Desember 2020 09:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil meresmikan 'Gedung Biru Gedung Pemuda' KNPI Pangkalpinang dan Gedung Pemuda Pancasila Pangkalpinang yang berlokasi di Tampuk Pinang Pura, Jumat (11/12/2020).

Baca Juga: Gelar Press Realese, BNN Bangka Ungkap Penangkapan 3 Pelaku Kasus Narkoba

Kedua gedung tersebut dipinjamkan sementara oleh pemiliknya sembari menunggu kepengurusan izin gedung tersebut selesai.

Dalam kesempatan itu, Walikota yang akrab disapa Molen ini mengatakan, gedung tersebut masih milik pengembang.

Namun, menurutnya, dari pada dibiarkan begitu saja lebih baik dimanfaatkan oleh pemuda di Kota Pangkalpinang untuk menjadi sebuah kantor atau sekretariat.

Molen menambahkan, dengan adanya sekretariat yang baru dan sudah layak ini, diharapkan dapat meningkatkan kinerja KNPI Pangkalpinang dalam memberikan kontribusinya untuk kemajuan masyarakat, khususnya pemuda-pemuda di Pangkalpinang.

"Alhamdulillah, justru saya yang mengucapkan terima kasih, karena Pemuda Pancasila, KNPI, Karang Taruna semua ini membantu saya untuk membangun Pangkalpinang ini menjadi Kota Beribu Senyuman," ungkap Molen.

Dihadapan anggota KNPI Pangkalpinang dan Pemuda Pancasila Pangkalpinang serta para undangan lainnya, Molen mengatakan, sebagai Walikota, dirinya siap menerima saran, penilaian dan aspirasi yang obyektif dari masyarakat.

"Saya malah seneng kalau didemo itu secara obyektif, silahkan artinya, bapak-bapak, kawan-kawan semua kalau salah katakan salah pada saya. Jangan kalau ndak bener, masih dibilang bener pada saya, jangan, itu malah menjerumuskan saya sebagai Walikota," tutur Molen.

"Saya ini kalau salah tolong dikoreksi, sampaikan dengan sebenar-benarnya kepada kami, biar kedepan itu kita enak jadinya," tambahnya.

Kedepan, Molen ingin ada satu gedung tergabung yang bisa digunakan seluruh organisasi kepemudaan di Pangkalpinang. Sebab, menurutnya, mustahil membangun Kota Pangkalpinang tanpa dukungan semua pihak.

"Tidak mungkin membangun Pangkalpinang ini tanpa dukungan kita bersama-sama," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm