Indria Miranda adalah seorang perancang busana Indonesia
Indria Miranda adalah seorang perancang busana Indonesia ( Instagram)

Mode Hijab 2021 Menurut Ria Miranda, Pashmina Akan Kembali Tren

13 Desember 2020 07:26 WIB

SonoraBangka.id - Menuju tahun baru 2021, para pencinta mode sudah mulai melirik gaya berhijab seperti apa yang akan jadi tren di tahun depan.

Walaupun pandemi Covid-19 masih membayangi aktivitas kita hingga penghujung tahun ini, namun tidak sedikit orang sudah semangat menyambut tahun baru 2021.

Ria Miranda, desainer busana modest, meyakini bahwa tren hijab di 2021 akan kembali mundur ke tahun 2010, di mana busana modest mulai diminati.

Menurutnya di bulan Desember ini tren tersebut sudah mulai terlihat.

"Kayak kembali ke awal lagi, pertama kali modest wear mulai tren di 2010 itu orang-orang pakai pashmina, warna-warna yang lebih vibrant dan bersemangat gitu." Demikian diungkapkan Ria dalam konferensi pers RiaMiranda Virtual Annual Show 2021, Jumat (11/12/2020).

Namun begitu, tambah Ria, banyak pengguna hijab juga mengedepankan kenyamanan sehingga hijab instan dan bahan-bahan yang nyaman, seperti pure cotton atau Tencel yang lebih eco friendly, kini semakin banyak dicari.

Oleh sebab itu, Ria pun berencana membuat produk pashmina yang menyatu dengan inner ninja untuk mengakomodasi minat masyarakat terhadap hijab instan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm