Penampilan di atas panggung konser 'Long Live The King 50th Soneta' Jumat (11/12/2020) malam
Penampilan di atas panggung konser 'Long Live The King 50th Soneta' Jumat (11/12/2020) malam ( Tribunnews.com)

Rhoma Irama Tampil Memukau saat Perayaan Ulang Tahun Soneta di Konser Long Live The King 50th Soneta

13 Desember 2020 11:52 WIB

SonoraBangka.ID - Raja dangdut Rhoma Irama tampil memukau dalam mega konser Rhoma Irama yang bertajuk ‘Long Live The King 50th Soneta’ yang digelar pada Jumat (11/12/2020) malam di Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat.

Konser tersebut juga bertepatan dengan ulang tahun Rhoma Irama ke 74 tahun yang ia rayakan lewat penampilannya tadi malam.

Rhoma Irama membawakan beberapa lagu hitsnya yang sudah tidak asing didengar dan mampu menghipnotis para pencinta musik tanah air.

Hari ini juga bertepatan dengan ulang tahun saya, alhamdulillah Allah masih memberikan saya kesehatan dan kemampuan untuk bisa tampil memberikan hiburan untuk industri musik tanah air," kata Rhoma Irama di atas panggung konser Long Live The King 50th Soneta’.

Rhoma  Irama membuka konser megah “Long Live The King 50th Soneta’ dengan lagu andalannya ‘Perjuangan dan Doa’ dan 'Pengorbanan' langsung membuat suasana menjadi pecah dan mengajak penonton untuk bergoyang menikmati alunan sang Raja Dangdut.


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rhoma Irama Tampil Memukau saat Perayaan Ulang Tahun Soneta di Konser Long Live The King 50th Soneta, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/12/rhoma-irama-tampil-memukau-saat-perayaan-ulang-tahun-soneta-di-konser-long-live-the-king-50th-soneta.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm