Kekeyi - Kekeyi merilis lagu berjudul Queen Pentol, ia terinspirasi dari jajanan favoritnya sejak kecil.
Kekeyi - Kekeyi merilis lagu berjudul Queen Pentol, ia terinspirasi dari jajanan favoritnya sejak kecil. ( Tribunnews.com)

Kekeyi Rilis Lagu Baru Berjudul Queen Pentol, Terinspirasi dari Jajanan Favoritnya

13 Desember 2020 11:59 WIB

SonoraBangka.ID - Menjelang akhir tahun 2020, selebgram Kekeyi kembali mengeluarkan single. Kali ini lagunya berjudul Queen Pentol.

Kekeyi mengangkat tema besar mengenai cyber bullying yang kerap terjadi pada dirinya karena gemar mengonsumsi pentol.

Menurut Kekeyi, jajanan pentol bisa membuat ia merasa senang dan bisa melupakan sejenak masalah yang ada di dalam hidupnya.

Pemilik nama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantika itu berharap singel keduanya ini bisa diterima dan menghibur masyarakat Indonesia.

Kekeyi mengharapkan lagu ini bisa menjadi penyemangat untuk para penjual pentol dalam melestarikan jajanan rakyat tersebut di tengah pandemi Covid-19 ini.

Adapun lirik lagu Queen Pentol ini ditulis oleh Yolanda Krisnadita dan mixing mastering-nys dikerjakan oleh Hendro Engkeng, seorang produser musik asal Manado, Sulawesi Utata.

Sementara itu, video musik single tersebut dilakoni oleh tim produksi dari Collab Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kekeyi Rilis Lagu Baru Berjudul Queen Pentol, Terinspirasi dari Jajanan Favoritnya, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/12/kekeyi-rilis-lagu-baru-berjudul-queen-pentol-terinspirasi-dari-jajanan-favoritnya.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm