iti DJ bersama group musik bentukannya, Dara Jana baru saja comeback dan merilis single baru berjudul 'Jatuh Cinta Lagi'
iti DJ bersama group musik bentukannya, Dara Jana baru saja comeback dan merilis single baru berjudul 'Jatuh Cinta Lagi' ( Tribunnews.com)

Sempat Vakum 2 Tahun, Grup Musik Dara Jana yang Dibentuk Titi DJ Rilis Single Baru

13 Desember 2020 12:06 WIB

SonoraBangka.ID - Single berjudil 'Jatuh Cinta Lagi' menandai kembalinya Dara Jana, group musik yang dibentuk oleh Titi Dj.

Dua tahun terakhir, Dara Jana terpaksa vacuum, karena mereka terpaksa harus tinggal beda kota dan menjalani alur hidup yang terpisah dan berbeda arah.

Memasuki tahun 2020 di era pandemi, kesempatan dan waktu yang pas untuk Dara Jana kembali berkarya bersama, justru datang.

Titi DJ sebagai sosok di balik terbentuknya Dara Jana baru saja membuat perusahaan baru yang bergerak di bidang entertaiment.

Anak-anaknya di Dara Jana menjadi project pertama dari perusahaan tersebut dengan dibuatkan lagu dan konser live streaming.

"Pilot project kami adalah live streaming show Live Dari Rumah bersama Titi DJ. Kemudian bersama Harakati Management kami mempromotori 2Gemini Streaming Show, kemudian kami juga membentuk boyband 5 anak laki-laki Dear Juliets," tambahnya.

Titi DJ mengatakan bahwa Dara Jana baru saja diminta untuk menjadi bagian dari manejemen baru miliknya dan sahabat-sahabatnya.

Setelah keputusan itu dibuat, bersama dengan JfK managernya, Titi DJ menciptakan 'Jatuh Cinta Lagi'. Sebuah lagu yang menggambarkan indahnya kesempatan kedua bagi Dara Jana untuk kembali berkarya bersama lagi setelah dua tahun vakum.

Menggandeng music arranger muda, Fiqih Anggoro, Titi DJ mengemas Jatuh Cinta Lagi menjadi sebuah lagu yang catchy, segar, dan kekinian, dengan tetap menonjolkan kekuatan vocal Eno-Laras & Sondang, membuat Dara Jana dan Jatuh Cinta Lagi, siap untuk kembali mewarnai industri musik Indonesia.

Trio Dara Jana yang beranggotakan: Eno, Laras, Sondang, yang resmi dibentuk oleh Titi DJ & Management sejak tahun 2015, dengan ditandai releasenya album perdana mereka saat itu yang berjudul Dara Jana. Dimana album tersebut berisi 10 lagu yang semuanya adalah ciptaan Titi DJ.

Setelah album perdana mereka direlease, kualitas vocal dan penampilan yang menarik dari mereka bertiga, banyak mengisi panggung-panggung acara, baik skala nasional maupun internasional.

Salah satunya adalah dipercaya mengisi event APEC di Bali untuk menghibur tamu-tamu kenegaraan dari pelbagai mancanegara.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sempat Vakum 2 Tahun, Grup Musik Dara Jana yang Dibentuk Titi DJ Rilis Single Baru, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/12/sempat-vakum-2-tahun-grup-musik-dara-jana-yang-dibentuk-titi-dj-rilis-single-baru?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm