Daftar Pemenang The Fact Music Awards 2020, BTS Raih Grand Prize untuk Ketiga Kalinya
Daftar Pemenang The Fact Music Awards 2020, BTS Raih Grand Prize untuk Ketiga Kalinya ( Tribunnews.com)

The Fact Music Awards 2020, BTS Raih Grand Prize untuk Ketiga Kalinya

14 Desember 2020 08:19 WIB

SonoraBangka.ID - Untuk ketiga kalinya berturut-turut, BTS menerima Daesang (Grand Prize).

BTS juga memenangkan This Year’s Artist, Worldwide Icon, dan Listener’s Choice.

Seperti yang dilansir Pinkvilla, V yang mengambil mikrofon lebih dulu, berkata, "ARMY, saya sangat menghargai dan mencintai kalian karena menurut saya kami menerima penghargaan yang bagus hanya karena dukungan dari ARMY dalam situasi di mana kami semua terjebak seperti ini."

Ia juga menambahkan, "Kami akan melihatmu sekali lagi dengan musik dan fitur yang lebih baik," dengan senyum cerah.

'Artist of the Year' dipilih dengan menggabungkan skor soundtrack (40%) dan skor dari juri (60%) untuk artis yang menunjukkan performa terbaik tahun ini.

'2020 THE FACT MUSIC AWARDS (2020 TMA)' yang dibawakan oleh The Fact dan dipandu oleh FAN N STAR pada tanggal 12 Desember sore adalah salah satu acara penghargaan musik paling terkemuka di Korea Selatan.

Acara itu diadakan secara online demi mencegah penyebaran infeksi COVID-19 di antara para artis dan penggemar.

The Fact Music Awards 2020 dipandu oleh Jeon Hyun Moo dan Seohyun, yang juga telah menjadi host 'The Fact Music Awards' selama tiga tahun berturut-turut.

Selain pemeriksaan suhu, pembersih tangan, dan masker, gerbang karantina juga dipasang di jalur lalu lintas utama.

Jumlah orang di lokasi syuting telah diminimalkan untuk mengikuti pedoman jarak sosial.

BTS, Super Junior, NU'EST, GOT7, MONSTA X, SEVENTEEN, Kang Daniel, TWICE, MAMAMOO, (G) I-dle, ITZY, Stray Kids, Tomorrow by Together, ATEEZ, Cravity, Weeekly, The Boyz, IZ * ONE, Jessie, dan ENHYPEN memberikan penampilan panggung yang meninggalkan kesan mendalam bagi para penggemar.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Daftar Pemenang The Fact Music Awards 2020, BTS Raih Grand Prize untuk Ketiga Kalinya, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/13/daftar-pemenang-the-fact-music-awards-2020-bts-raih-grand-prize-untuk-ketiga-kalinya?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm