Penyerahan piala Turnamen Bola Voly Karya Makmur Cup Tahun 2020 di Lapangan Bola Voly Ambalat Dusun Damai Desa Karya Makmur, Minggu (13/12/2020)
Penyerahan piala Turnamen Bola Voly Karya Makmur Cup Tahun 2020 di Lapangan Bola Voly Ambalat Dusun Damai Desa Karya Makmur, Minggu (13/12/2020) ( Diskominfotik Bangka/ A. Mangatas)

Liga Voli Karya Makmur Cup 2020, Desa Sempan Raih Gelar Juara

14 Desember 2020 10:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22, Desa Karya Makmur gelar sejumlah perlombaan dan bakti sosial.

Salah satu perlombaan yang digelar yaitu Turnamen Bola Voli Karya Makmur Cup Tahun 2020.

Dalam turnamen Voli ini,  Desa Sempan Kecamatan Pemali berhasil menjadi juara satu  mengalahkan tuan rumah pada ajang final yang berlangsung di Lapangan Bola Voly Ambalat Dusun Damai Desa Karya Makmur, Minggu (13/12/2020).

"Dalam memeriahkan hari ulang tahun Desa Karya Makmur maka dilaksanakanlah rangkaian kegiatan mulai dari giat sosial, turnamen bola serta bola voli. Untuk bola voli ini sendiri merupakan perdana dilakaanakan guna menghibur masyarakat," ungkap Kepala Desa Karya Makmur, Yusni Thamrin.

Selain itu, dirinya mengatakan, dengan dilakaanakan turnamen bola voli di Lapangan Ambalat ini juga bertujuan untuk menggerakan sektor perekonomian masyarakat.

Sehingga, menurutnya masyarakat dapat berjualan panganan bagi masyarakat yang hendak menyaksikan pertaningan.

Turnamen bola voli Karya Makmur Cup sendiri diikuti peserta dari 25 tim yang tersebar dari Kabupaten Bangka. Pelaksanaan lomba sendiri berlangsung selama 13 hari yang dimulai sejak 28 November hingha final yang berlangsung pada 13 Desember 2020.

"Kita mengambil 4 tim yang menjadi lomba bola voly Karya Makmur yang telah belangsung aejak beberapa hari kemarin. Semamat juga kepada Desa Bukit Layang dan Riding Panjanh yang telah menjadi juara tiga dan empat," ujar Yusni.

Sementra itu, Bupati Bangka, Mulkan pun ikut memberikan dukungan dan hadiah tambahan berupa baju dan bola voli bagi tiap tim pemenang.

Mulkan berharap dengan kompetisi yang sehat akan menghasilkan para atlet yang handal.

"Selamat kepada para tim pemenang semoga kedepannya dapat menghasilkan atlet yang berprestasi. Dan kami akan bangga dengan berlangsungya pertandingan aecara sportiv dan lancar," pungkas Mulkan.

SumberDiskominfotik Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm