Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Nyatakan Siap Disuntik Vaksin Covid-19

14 Desember 2020 15:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Jika telah menerima petunjuk teknis mengenai vaksin Covid-19 dari Pemerintah Pusat, maka Pemerintah Kota Pangkalpinang pun siap mengakomodir wilayah Kota Pangkalpinang bersama dengan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung.

Hal tersebut disampaikan oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) yang juga mengungkapkan bahwa pihaknya masih menunggu informasi lebih lanjut terkait Vaksin Covid-19 dari Pemprov Babel.

"Melobi supaya Pangkalpinang dapat lebih banyak lagi, karena vaksin ini kan terbatas jumlahnya, nah bagaimana kita nanti bersama-sama dengan provinsi berupaya agar Kota Pangkalpinang mendapat sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan," kata Molen kepada Sonorabangka.id, Senin (14/12/2020).

Walikota Molen juga menegaskan bahwa dirinya siap melakukan suntik vaksin Covid-19 jika memang diperintahkan.

"Siap, kita kalau memang diperintahkan untuk suntik vaksin, Pangkalpinang Walikotanya siap," ujar Molen.

Selain itu, Molen juga mengatakan, rencananya vaksin Covid-19 ini akan diprioritaskan untuk masyarakat khususnya ASN, tenaga medis, TNI / Polri beserta instansi vertikal lainnya.

Ia menambahkan, hingga kini Pemkot Pangkalpinang bersama Pemprov Babel masih melobi mengenai jumlah vaksin Covid -9 yang akan diterima oleh Provinsi Bangka Belitung, khususnya Kota Pangkalpinang.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm