Grup Musik . Feast.
Grup Musik . Feast. ( Tribunnews.com)

Bawakan Lagu Baru, .Feast Siap Menghentak di Konser Virtual

15 Desember 2020 20:02 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah pesta rap mewarnai This Is My Wave Concert bersama Tuan Tigabelas akhir November yang lalu, tak lama lagi giliran penggemar musik berdistorsi yang akan berpesta pora.

Grup musik .Feast dipastikan bakal jadi penampil berikutnya di konser virtual This Is My Wave episode ke-9 akhir pekan nanti.

Band yang dimotori Baskara Putra/Hindia ini akan memainkan perdana sejumlah lagu dari mini album terbaru mereka Uang Muka.

Sejak Uang Muka diluncurkan pada September lalu, belum sekalipun nomor-nomor di mini album ini dibawakan .Feast secara live kepada publik.

This Is My Wave Concert jadi panggung pertama .Feast membawakan karya dari EP ini.

Tiga lagu dari Uang Muka yaitu Dapur Keluarga, Belalang Sembah, dan Komodifikasi bakal dibawakan perdana di This Is My Wave Concert yang akan disiarkan secara streaming pada Jumat 18 Desember 2020 pukul 20.00 WIB di akun Youtube Supermusic.

Selain bawain Uang Muka, .Feast akan mengusung konsep panggung yang sedikit melenceng dari warna musiknya.
Baskara dkk memilih tema set panggung yang didesain layaknya office space alias perkantoran.

Menurutnya, kantor adalah representasi ruang untuk bekerja dan menghasilkan karya.

Panggung konser nggak ubahnya sebuah kantor alias ruang berkarya bagi musisi seperti .Feast.

Dari sisi music performance, .Feast juga mempersiapkan secara khusus nomor-nomor yang akan dibawakan di atas panggung This Is My Wave Concert.

Balutan aransemen musik juga jadi perhatian khusus bagi band yang berbasis di Jakarta ini.

Ditambah sajian tata kamera 360 derajat dipastikan akan menambah experience penonton untuk merasakan energi aksi panggung band yang beranggotakan Adnan Satyanugraha, Baskara Putra, Dicky Renanda, Fadli Fikriawan, dan Adrianus Aristo tersebut.

Perwakilan dari Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau kerap dipanggil Tiyok, mengatakan kemunculan .Feast membawa angin segar dan warna yang berbeda di ranah musik rock Indonesia. Kolaborasi This Is My Wave Concert dengan .Feast akan jadi sebuah konser berkualitas untuk para Superfriends yang haus akan musik berdistorsi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Bawakan Lagu Baru, .Feast Siap Menghentak di Konser Virtual, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/15/bawakan-lagu-baru-feast-siap-menghentak-di-konser-virtual?page=2.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm