Boy William saat ditemui di Motomoto Museum dan Resto di Qbig Mall, BSD City, Tangerang, belum lama ini.
Boy William saat ditemui di Motomoto Museum dan Resto di Qbig Mall, BSD City, Tangerang, belum lama ini. ( KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)

Boy William Nge-Rap di Panggung Indonesian Idol, Anang Hermansyah Terpana

16 Desember 2020 09:21 WIB

SonoraBangka.ID - Presenter Boy William akhirnya memperlihatkan kemampuan yang tak dimiliki host Indonesian Idol sebelumnya, Daniel Mananta.

Skill yang tak dimiliki oleh Daniel Mananta tersebut adalah teknik rap atau bernyanyi cepat. Semua berawal dari penampilan Mutiara Azka yang membawakan lagu "Anak Sekolah" milik almarhum Chrisye di babak Showcase 2 Indonesian Idol Special Season, Selasa (15/12/2020).

Lagu tersebut rupanya membuat para juri Indonesian Idol ingin bergoyang bersama di atas panggung. Setelah itu, Boy William meminta Azka untuk bernyanyi rap di hadapan para juri.

Azka lalu menunjukkan kemampuannya nge-rap demi meminta dukungan dari penonton dan voters.

Boy William lalu mengambil alih panggung dan membuat semua juri terpana dengan kemampuan rap-nya yang sangat cepat.

Keseruan Indonesian Idol malam ini berlanjut ketika Anang Hermansyah ditantang nge-rap seperti Boy William. Suami Ashanty ini lalu hanya menjadi bahan tertawaan para juri lain karena tidak mampu menirukan cara Boy William nge-rap.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Boy William Nge-Rap di Panggung Indonesian Idol, Anang Hermansyah Terpana", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/16/063300766/boy-william-nge-rap-di-panggung-indonesian-idol-anang-hermansyah-terpana.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm