Meghan Markle dalam penampilannya di CNN.
Meghan Markle dalam penampilannya di CNN. ( news.com.au)

Pesan Harapan dan Cinta Diberikan Meghan Markle Untuk Para Pahlawan

16 Desember 2020 14:54 WIB

SonoraBangka.id - Spesial memperingati hari pahlawan, baru-baru ini Meghan Markle muncul di salah satu program yang ditayangkan di CNN.

Untuk menghormati para pahlawan, Duchess of Sussex ini memenangkan hati para penggemar dengan penampilannya yang mengejutkan.

Dia juga berterima kasih kepada orang-orang yang sudah menjadi pahlawan di masa pandemi Covid-19 ini dengan membantu komunitas di sekitarnya.

"Mereka memastikan orang-orang di sekitarnya tidak menderita dalam isolasi," katanya.

Dalam program tersebut, Meghan tidak hanya memberikan pesan harapan melalui kata-kata saja, tetapi juga dengan perhiasannya.

Untuk menyebarkan pesan harapan dan cinta, dia terlihat mengenakan sepasang anting-anting emas berbentuk burung layang-layang (swallow).

Dia memakai anting-anting itu karena memang secara universal burung layang-layang merupakan simbol dari harapan dan cinta, demikian menurut para ahli.

Sementara itu, menurut sebuah laporan, anting-anting tersebut juga bermakna sebagai pesan mengenai harapan dan cinta setelah keguguran yang dialaminya pada bulan Juli lalu.

Sebab, burung layang-layang adalah entitas untuk ibu yang berduka dan orang Romawi kuno meyakini bahwa burung ini mewujudkan jiwa anak-anak yang telah hilang saat melahirkan.

Namun begitu, selama penampilannya di TV, dia hanya memberikan penghormatan sepenuhnya kepada para pahlawan, tanpa membahas pengalaman pribadinya yang memilukan itu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Meghan Markle Berikan Pesan Harapan dan Cinta", Klik untuk baca: https://lifestyle.kompas.com/read/2020/12/16/095757320/meghan-markle-berikan-pesan-harapan-dan-cinta.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm