( Ist)

Hadiri Peresmian Gedung Polres Pangkalpinang, Wagub Babel Harap Kinerja Semakin Profesional

16 Desember 2020 19:18 WIB

SonoraBangka.id - Wakil Gubernur Bangka Belitung Abdul Fatah menyampaikan kegiatan peresmian Gedung Polres Pangkapinang merupakan salah satu bentuk kerja sama semua pihak. Wagub berharap dengan peresmian dan pemindahan Gedung Polres Pangkalpinang, dapat membangun kinerja secara profesional, serta dapat menguraikan permasalahan yang ada.Hal ini diungkapkan Wagub saat menghadiri peresmian Gedung Kepolisian Resor (Polres) Pangkalpinang, Rabu (16/12/20).

"Mari kita bekerjasama bangun terus koordinasi, dan semoga dengan kebersamaan ini dapat mewujudkan kamtibmas yang ada di Bangka Belitung," ujarnya.

Wagub Abdul Fatah juga menyambut baik rencana Wali Kota Pangkalpinang yang akan melakukan pembangunan masjid di lokasi Gedung Polres Pangkalpinang yang lama.

Sementara Kapolda Babel, Anang Syarif Hidayat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya merealisasikan pembangunan gedung baru Polres Pangkalpinang.

"Pembangunan gedung Polres Pangkalpinang dilakukan selama 180 hari yang berasal dari dana hibah Pemerintah Provinsi Babel dan Kota Pangkalpinang,"tutur Kapolda.

Kapolda juga menjelaskan Polres pangkalpinang berdiri dari tahun 1963 dan berkembang di tempat strategis yaitu dipusat kota, namun kondisi sudah sangat tidak layak dan harus diganti dengan gedung yang baru.

"Dengan adanya gedung Polres yang baru ini, semoga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman kondusif serta gedung baru ini dapat menjadi tempat yang nyaman, aman, dan bersahabat serta menjadi tumpuan penyelesaian permasalahan yang terjadi di masyarakat,"pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm