Produser musik Big Hit mengatakan tak ada yang berubah dari BTS sejak dulu hingga kini
Produser musik Big Hit mengatakan tak ada yang berubah dari BTS sejak dulu hingga kini ( Tribunnews.com)

Bongkar Kebiasaan BTS Dulu dan Kini, Produser Big Hit Sebut Tak Ada yang Berubah sejak Debut

17 Desember 2020 14:02 WIB

SonoraBangka.ID - Produser musik Big Hit Entertainment, Pdogg, menceritakan soal kebiasaan BTS yang tak berubah sejak masih menjadi trainee hingga kini.

Pdogg diketahui sangat dekat dengan para member BTS karena telah berpartisipasi dalam banyak lagu RM dan kawan-kawan.

Dalam wawancaranya bersama Fast Company, Pdogg mengungkapkan etika kerja BTS yang tak pernah berubah sampai sekarang.

Saat masih menjadi trainee, kata Pdogg, para member akan datang ke studio untuk menulis lagu meski telah selesai melaksanakan jadwal.

Melihat hal itu, Pdogg mengira RM dan kawan-kawan akan berubah seiring berjalannya waktu. Ia menilai BTS tak akan bersikap seperti itu jika sudah populer.

Namun, sikap kerja keras BTS membuat anggapan Pdogg terpatahkan. Hingga saat ini, RM dan kawan-kawan masih rajin menulis lagu di manapun dan kapanpun.

Menjadi idol populer justru membuat para member semakin rajin berkarya. Ia menambahkan, BTS akan mengiriminya email dan bertanya soal ide tentang lagu baru.


Lagu-lagu yang dibuat BTS kebanyakan akhirnya masuk ke dalam album atau mixtape member.

Pdogg sendiri telah berpartisipasi dalam pembuatan lagu BTS sejak RM dan kawan-kawan debut.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Bongkar Kebiasaan BTS Dulu dan Kini, Produser Big Hit Sebut Tak Ada yang Berubah sejak Debut, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/16/bongkar-kebiasaan-bts-dulu-dan-kini-produser-big-hit-sebut-tak-ada-yang-berubah-sejak-debut?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm