( Ist / Diskominfo Babel)

Peresmian Kantor Baru Makorem, Gubernur Erzaldi Harap TNI Makin Profesional dan Dicintai Masyarakat

17 Desember 2020 21:00 WIB

SonoraBangka.id - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menyampaikan dengan diresminya Kantor Baru Markas Komando Resor Militer (Makorem) 045/Garuda Jaya semoga dapat meningkatkan profesionalisme jajaran TNI sehingga semakin merakyat dan dicintai masyarakat, serta dapat terus menjaga NKRI agar tetap jaya.

Hal itu diungkapkan Gubernur Babel, Erzaldi Rosman saat menghadiri peresmian penggunaan Makorem 045 Garuda Jaya oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Agus Suhardi, di Komplek Perkantoran Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov. Babel), Air Itam, Pangkalpinang, Kamis (17/12/20).

"Suatu kebanggan bahwa hari ini Korem 045 Gaya benar-benar ber"gaya". Karena mulai hari ini sudah resmi pindah ke tempat yang baru," ujar Gubernur.

Menurut Gubernur Erzaldi, dengan perpindahan ini memudahkan Forkopimda Babel untuk saling berkonsolidasi dan berkomunikasi dengan cepat, tepat, dan efektif. Mengingat jauhnya letak Makorem 045 Garuda Jaya yang lama.

"Di kawasan ini nantinya juga akan dibangun ruang terbuka berupa sport center. Kemudian sebagai sarana pendukung, pihaknya saat ini juga mengusulkan kepada Kementerian Pertahanan agar Korem yang membawahi Provinsi Kepulauan Babel untuk dilengkapi dengan helikopter,"ungkapnya.

Gubernur yakin dengan semakin lengkapnya fasilitas dan sarana prasarana di Makorem 045 Garuda Jaya akan semakin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Sementara Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Agus Suhardi menyampaikan terima kasih kepada Pemprov. Babel dan semua pihak yang turut berpartisipasi sehingga Korem 045 gaya dapat berdiri indah, megah, dan mempesona.

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm