Seo Dalmi yang diperankan oleh Bae Suzy (kanan) mengenakan gaun putih sederhana pada scene pernikahan. Diketahui harga gaun tersebut berkisar Rp 25 juta.
Seo Dalmi yang diperankan oleh Bae Suzy (kanan) mengenakan gaun putih sederhana pada scene pernikahan. Diketahui harga gaun tersebut berkisar Rp 25 juta. ( Tangkap layar Koreaboo)

Ternyata, Segini Harga Gaun Pernikahan yang Suzy Gunakan di Start-Up

18 Desember 2020 08:34 WIB

SonoraBangka.id - Salah satu drama korea yang memiliki popularitas yang sangat tinggi di masyarakat adalah serial Start-Up.

Namun, serial yang beberapa tayang di Netflix ini sudah berakhir.

Ada banyak detail dalam serial tersebut telah banyak diulas, termasuk dalam perspektif fesyen.

Pada episode terakhir yang tayang pada awal Desember tersebut juga cukup membuat heboh warganet karena Seo Dalmi, yang diperankan oleh Suzy, terlihat mengenakan gaun pengantin cantik saat berjalan menyusuri lorong bersama Nam Do San, yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk.

Meskipun hanya mengenakan gaun putih dan riasan wajah sederhana khas perempuan Korea, kecantikan Suzy begitu terpancar.

Gaun berwarna putih gading yang digunakannya memiliki siluet yang begitu sederhana namun elegan.

Tidak ada payet atau fitur tambahan pada gaun yang membuat warna putih daun mendominasi secara keseluruhan.

Bagian lengannya jatuh sepanjang siku dengan memiliki sedikit kerutan yang indah, terlihat begitu padu dengan kerah rendah dan bagian pinggang yang ramping membalut tubuh.

Tata rambut Suzy semakin menambah kesempurnaan penampilan yang sederhana itu, dengan sanggul rendah dan tiara yang memikat.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm