Ustadz dan Ustadzah menandatangani pencairan insentif semester II tahun 2020 di ruang OR kantor wali kota, Jumat (17/2/2020).
Ustadz dan Ustadzah menandatangani pencairan insentif semester II tahun 2020 di ruang OR kantor wali kota, Jumat (17/2/2020). ( Diskominfo Pangkalpinang/ Reza)

Walikota Pangkalpinang Berencana Bangun Masjid Berlapis Timah

18 Desember 2020 11:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) berencana ingin membangun masjid berlapis timah.

Hal tersebut disampaikan Molen saat mengisi sosialisasi insentif ustadz dan ustadzah semester II di ruang OR kantor Walikota, Kamis (17/12/2020). 

"Meski tak menjadi satu satunya masjid yang megah di Indonesia, tetapi satu-satunya masjid yang berlapiskan timah, mohon doa nya," ungkap Molen. 

Mengenai sosialisasi insentif ustadz dan ustadzah, Molen mengatakan ada sekitar 250 ustadz dan ustadzah yang mengikuti kegiatan ini.

Menurut Molen, seharusnya ada 779 yang akan hadir, namun sesuai anjuran protokol kesehatan sehingga dibatasi jumlahnya.

Ustadz dan ustadzah ini diberikan insentif sebesar Rp 6.016.000 per tahun yang dihitung selama delapan bulan. 

"Duit kalau sudah cair jangan dibelanjakan berlebihan, digunakan yang baik-baik", pesan Molen. 

Ia mengakui, dengan kondisi pandemi Covid-19 ini, membuat Pemkot mengalami defisit anggaran.

Namun dirinya masih perlu memikirkan kesejahteraan para marbot masjid dan berharap hafiz Quran di Pangkalpinang dapat terealisasikan untuk umroh.

SumberDiskominfo Kota Pangkalpinang
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm