Poster kolaborasi KSHMR dengan game online Free Fire di lagu One More Around.
Poster kolaborasi KSHMR dengan game online Free Fire di lagu One More Around. ( Tribunnews.com)

DJ KSHMR Satukan Pecinta Musik dan Game Lewat Single Barunya

18 Desember 2020 20:55 WIB

SonoraBangka.ID - Niles Hollowell-Dhar dikenal sebagai KSHMR berhasil menyatukan fans musik dan game dalam karya terbarunya berjudul 'One More Around'.

Warner Music Asia dan Spinnin ‘Records, label dance terbesar di dunia yang juga merupakan bagian dari Warner Music Group, mengembangkan sejumlah sosial media channel milik DJ KSHMR dengan lebih dari 25.000 pengikut di Instagram, 300.000 di TikTok dan 250.000 subscriber di YouTube berkat kerjasama bersama global gaming. 

Lagu anyar DJ KSHMR bisa dinikmati bersama dalam salah satu game seluler paling popular di dunia yakni Free Fire.

Di sini, lagu dan video musik hadir secara eksklusif, dimana komposisinya ditulis dan dibawakan oleh DJ KSHMR dan Jeremy Oceans. 

Judul lagu didasarkan pada persahabatan antara teman-teman, bagaimana mereka akan berada di sana untuk satu sama lain, dan akan selalu siap untuk satu putaran lagi, tidak peduli apa kehidupan yang terjadi pada mereka.

Keberhasilan kolaborasi ini merupakan kolaborasi antara game dan musik yang semakin meningkat. Dengan KSHMR yang juga seorang gamer besar, yang secara teratur melakukan streaming langsung di Twitch, proyek ini benar-benar disukai oleh para penggemarnya dan juga mendatangkan penggemar baru di komunitas game. 

Terlepas dari pandemi dan efek travel yang di batasi (travel restriction), kolaborasi mulus antara Warner Music Asia, Spinnin Records, KSHMR dan Garena (pengembang dan penerbit Free Fire) untuk membuat dan memproduksi kampanye 360 ​​yang lengkap yang melibatkan penggemar, baik lama dan baru, dari seluruh dunia.

Evolusi KSHMR sebagai DJ kelas dunia telrihat dari kerjasama dengan Free Fire yang berhasil menarik banyak penggemar.

"KSHMR telah menjadi salah satu artis kunci kami selama bertahun-tahun, dan sangat mengesankan melihat evolusinya sebagai seorang seniman dan gaya modernnya pada musik Dance. Sebagai label rekaman, kami terus mencari kemajuan dan cara untuk berinovasi, oleh karena itu memperkenalkan artis kami ke dunia game selalu membuat kami bersemangat," kata Steven de Graaf, Direktur Komersial, Spinnin Records.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul DJ KSHMR Satukan Pecinta Musik dan Game Lewat Single Barunya, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/17/dj-kshmr-satukan-pecinta-musik-dan-game-lewat-single-barunya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm