Iga Massardi saat ditemui di Hard Rock Kafe, SCBD.Jakarta Selatan
Iga Massardi saat ditemui di Hard Rock Kafe, SCBD.Jakarta Selatan ( KOMPAS.com/Ira Gita)

Ciptakan Sebuah Lagu, Iga Massardi Motivasi Bina Mentari Meraih Impian

18 Desember 2020 21:08 WIB

SonoraBangka.ID - Vokalis sekaligus gitaris Barasuara, Iga Massardi, menciptakan lagu "Make The Journey Louder" untuk band Bina Mentari.

Bina Mentari adalah pemenang untuk kategori band di Pucuk Cool Jam 2020 yang berasal SMAN 4 Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Iga mengatakan, lagu bergenre pop rock itu diciptakan untuk memotivasi anak-anak muda meraih impian mereka.

“Perjalanan tentang sekelompok anak muda yang sedang meraih cita-citanya dari bawah dengan semangat yang dimiliki. Mereka berusaha untuk mewujudkannya bersama. Aransemennya kami diskusi dan garap bareng sesuai dengan karakter musik mereka," ujar Iga, Jumat (18/12/2020).

Bagi personel Bina Mentari yang digawangi oleh Akbar R (vokal), Ingwi Randanata (gitar), Jabal Nurdiansyah (drum), dan Deny Nereus Marcel Putra (bas), proyek pembuatan video musik ini menjadi sebuah hal baru sekaligus pengalaman berharga bagi mereka. 

Tidak hanya Bina Mentari, Salvador asal SMA Bopkri 1, Yogyakarta, juga berkesempatan terlibat di dalam penggarapannya.

Salvador adalah pemenang untuk kategori ekskul yang diberi kesempatan mengisi video musik Make The Journey Louder.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ciptakan Sebuah Lagu, Iga Massardi Motivasi Bina Mentari Meraih Impian", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/18/192933666/ciptakan-sebuah-lagu-iga-massardi-motivasi-bina-mentari-meraih-impian.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm