DJ Yugo DNA cukup lama vakum setelah rilis album Sense Of Journey beberapa tahun silam. Kini ia comeback dengan rilisan single berjudul Close
DJ Yugo DNA cukup lama vakum setelah rilis album Sense Of Journey beberapa tahun silam. Kini ia comeback dengan rilisan single berjudul Close ( Tribunnews.com)

Lama Vakum, DJ Yugo DNA Rilis Single 'Close', Ini Makna Lagunya

20 Desember 2020 08:07 WIB

SonoraBangka.ID - DJ Yugo DNA cukup lama vakum setelah rilisan single "Semua Ada Akhirnya" Featuring Jazz Parcel. Tepatnya sudah empat tahun.

Namanya nyaris tak terdengar lagi, hingga akhirnya Yugo muncul dengan kabar baik. Ia merilis single anyarnya berjudul Close di tahun 2020.

Menurut Yugo DNA, lagu Close bercerita tentang perjalanan hidupnya ketika berada di titik terendah hingga bangkit kembali.

"Ini tentang seseorang yang menemukan kedamaian dalam hidupnya dengan memulai dari memaafkan diri sendiri, masa lalu hingga kembali memulai dari awal untuk menjadi orang baru tanpa penyesalan," kata Yugo DNA.

Ke mana saja selama ini? Yugo mengaku masih produktif dalam bermusik. Hanya ia lebih banyak menjadi orang di belakang layar.

Yugo Dna juga masih sering membuat musik untuk kebutuhan komersial.

Proses pembuatan lagu ini memakan waktu kurang dari tiga minggu. Selain itu proses kreatif terlibat juga sahabatnya musisi dan producer Dody Sitanggang dikerjakan semua di Haposan Studio Jakarta.

Berawal mendenger matery vocal Argio Nino, Yugo Dna langsung berpikir punya materi lagu yang pas dengan warna vocalnya.

Ketika masuk studio mengubah beberapa part, menyesuaikan, hingga akhirnya lagu ini tercipta.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Lama Vakum, DJ Yugo DNA Rilis Single 'Close', Ini Makna Lagunya, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/18/lama-vakum-dj-yugo-dna-rilis-single-close-ini-makna-lagunya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm