Bak Ketiban Durian Runtuh, Rizky Billar Dijanjikan Bakal Diproduseri Ahmad Dhani Usai dengan Percaya Diri Nyanyikan Lagu Dewa19 di Atas Panggung, Suami Mulan Jameela: Aku Mau Produseri Dia!
Bak Ketiban Durian Runtuh, Rizky Billar Dijanjikan Bakal Diproduseri Ahmad Dhani Usai dengan Percaya Diri Nyanyikan Lagu Dewa19 di Atas Panggung, Suami Mulan Jameela: Aku Mau Produseri Dia! ( Tribunnews.com)

Raffi Ahmad Sindir Ahmad Dhani yang Tak Kenal Rizky Billar

20 Desember 2020 10:21 WIB

SonoraBangka.ID - Presenter Raffi Ahmad menyindir Ahmad Dhani yang tak mengenali sosok viral Rizky Billar.

Pacar Lesti Kejora ini sampai gugup saat diminta melakukan sesuatu. Melly Goeslaw dan Ruth Sahanaya bereaksi.

Hal tersebut terjadi kala Ahmad Dhani menjadi juri tamu di acara Pop Academy Indosiar beberapa waktu lalu di mana ia memberikan komentar untuk seorang kontestan bernama Shandy.

Namun di momen itu pula, terjadi percakapan di mana suami mulan Jameela ini tak mengenali sosok Rizky Billar yang viral bersama kekasihnya, Lesti Kejora.

Melansir tayangan YouTube Indosiar, Sabtu (19/12/2020) Billar memang didapuk menjadi host di acara tersebut bersama sejumlah selebriti Tanah Air seperti Irfan Hakim hingga Raffi Ahmad.

Sementara Ahmad Dhani ditunjuk sebagai juri tamu di Pop Academy ini.

Juri dan host yang berkumpul di atas panggung kemudian mengerjai Billar.

Mereka meminta pria tersebut menyanyikan lagunya yang baru dirilis lalu dinilai oleh Ahmad Dhani.

Namun sebelum itu, Raffi Ahmad mengatakan ke Ahmad Dhani kalau Rizky Billar adalah fans dari sang musisi.

Dhani nampak kebingungan lalu kemudian menanyakan nama aktor itu ke Raffi Ahmad.

Setelahnya, Rizky Billar pun diminta untuk menyanyikan lagunya di hadapan Ahmad Dhani.

Namun sepertinya pria penyuka sepak bola itu gugup ketika diminta menyanyi di hadapan sang musisi.

Ada saja kelakuannya yang membuat ia ditegur para pengisi acara mulai dari membuka kancing jasnya hingga melepas face shield yang ia kenakan.

Namun akhirnya, pacar Lesty itu berhasil juga menyanyikan lagunya meski tak ditujukan untuk Dhani, melainkan untuk Melly Goeslaw.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Raffi Ahmad Sindir Ahmad Dhani yang Tak Kenal Rizky Billar: Maklum, Dia Tahunya Sama Rizki Ridho, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/19/raffi-ahmad-sindir-ahmad-dhani-yang-tak-kenal-rizky-billar-maklum-dia-tahunya-sama-rizki-ridho?page=3.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm