Aktris Angelina Jolie
Aktris Angelina Jolie ( Kompas.com)

Main Film Come Away, Angelina Jolie Akan Jadi Ibu Peter Pan dan Alice

20 Desember 2020 16:45 WIB

SonoraBangka.ID - Aktris Angelina Jolie akan hadir dalam film fantasi terbarunya yang berjudul Come Away.

Beradu akting dengan David Oyelowo, mantan istri Brad Pitt ini akan berperan sebagai ibu dari tokoh Alice dan Peter Pan.

Secara umum, film Come Away ini menggabungkan dua cerita asal dari dua karakter, yaitu Peter Pan sebelum berpetualang ke Neverland dan Alice sebelum pergi ke Wonderland.

Film ini akan berpusat pada Alice (Keira Chansa) yang berusia delapan tahun, saudara laki-lakinya yang nakal Peter (Jordan A.Nash), dan kakak mereka yang brilian David (Reece Yates).

Come Away menceritakan kehidupan bahagia Alice, Peter, dan David yang membiarkan imajinasi mereka berjalan liar di musim panas di pedesaan Inggris.

Selain Angelina Jolie dan David Oyelowo, film Come Away juga dibintangi oleh Anna Chancellor, Gugu Mbatha-Raw, Derek Jacobi, dan Michael Caine.

Penasaran dengan akting Angelina Jolie? Come Away akan tayang di bioskop Indonesia pada 23 Desember 2020 mendatang.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm