Sesosok mayat pria ditemukan di semak-semak kawasan Pantai Matras Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Sabtu (19/12/2020)
Sesosok mayat pria ditemukan di semak-semak kawasan Pantai Matras Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Sabtu (19/12/2020) ( Ist/ Bhabinkamtibmas Kelurahan Matras)

Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Semak-Semak Kawasan Pantai Matras

21 Desember 2020 08:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Sesosok mayat pria ditemukan oleh warga di semak-semak di sekitar kawasan Pantai Matras, Sungailiat, Bangka pada Sabtu (19/12/2020) lalu.

Berdasarkan informasi, mayat yang ditemukan di semak-semak bawah pohok kelapa itu ternyata bernama Amuk, warga Kelurahan Matras, Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka.

Informasi tersebut disampaikan Lurah Matras, Ridwan seperti dikutip dari Bangkapos.com, Sabtu (19/12/2020).

"Mayat yang ditemukan ini memang benar bernama Amuk, warga Kelurahan Matras  belum berkeluarga atau masih bujangan. Dia tinggal  dengan ibunya dan rumahnya di belakang Kantor Lurah Matras ini juga, tetapi ia juga memiliki pondok kebun di daerah perbukitan kawasan Pantai Matras," ungkap Ridwan.

Baca Juga: Ingin Bakar Ikan di Pantai, Warga Malah Temukan Mayat Tak Dikenal

Ia menuturkan, untuk sementara, penyebab kematian korban diduga akibat tertimpa buah kelapa saat korban sedang memetik buah kelapa di kebunnya.

"Di dekat korban ada ditemukan satu batang kayu galah dan buah kelapa, jadi ada kemungkinan meninggal karena tertimpa buah kelapa," jelas Ridwan.

Ia menambahkan, saat ini mayat korban sudah dibawa mobil ambulance ke RSUD Depan Amir Sungailiat.

"Di kebun itu ada pondok dan juga rumah beton dalam.proses pembangunan dan juga sepeda motor," kata Ridwan.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Mayat Ditemukan di Semak-Semak Pantai Matras Bernama Amuk, Diduga Meninggal Tertimpa Buah Kelapa

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm