Rapper Eminem tampil di panggung Academy Awards ke-92 atau Oscar 2020, di Dolby Theatre, Hollywood, California, Minggu (9/2/2020).
Rapper Eminem tampil di panggung Academy Awards ke-92 atau Oscar 2020, di Dolby Theatre, Hollywood, California, Minggu (9/2/2020). ( KOMPAS.com/Mario)

Singgung Chris Brown, Eminem Minta Maaf kepada Rihanna Lewat Lagu

21 Desember 2020 09:04 WIB

SonoraBangka.ID - Rapper Eminem mengejutkan penggemar lewat perilisan album barunya yang berjudul Music to Be Murdered By — Side B, Jumat (18/12/2020).

Ada yang menarik dalam lirik salah satu lagu dalam album tersebut. Pada lagu yang berjudul Zeus, Eminem meminta maaf kepada Rihanna karena pernah menyinggung hubungan masa lalunya dengan Chris Brown. 

Sebelumnya, pada November 2019, seorang fans memposting cuplikan tujuh detik dari lagu tersebut, di mana penggemar mendengar Eminem bernyanyi, "I'd side with Chris Brown, I'd beat down a bitch down too." Lirik tersebut merujuk pada serangan Chris pada 2009 terhadap Rihanna. Namun, juru bicara Eminem menampik hal tersebut.

"Setelah Eminem merekamnya, dia menghapusnya, dan menulis ulang. Jelas dia dan Rihanna memiliki hubungan yang hebat," ungkap perwakilan Eminem.

Eminem dan Rihanna memang telah menjalin kerja sama dalam beberapa kesempatan, termasuk lagu-lagu hit seperti "Numb" dan "The Monster".

Pada 2014, mereka juga menggelar tur bersama, yang dengan cepat terjual habis.

Kolaborasi 2010 mereka yang berjudul "Love the Way You Lie" juga masih sangat terkenal hingga sekarang.

"Persepsi tentang rekaman itu, apa yang orang katakan, saya pikir akan menjadi ide yang bagus. Karena saya pikir orang-orang melihat kami berdua sedikit gila," kata Eminem kepada MTV News. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Singgung Chris Brown, Eminem Minta Maaf kepada Rihanna Lewat Lagu", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/20/164803466/singgung-chris-brown-eminem-minta-maaf-kepada-rihanna-lewat-lagu.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm