BCL Hanya Tersenyum dan Gelengkan Kepala saat Maia Estianty Tanya Adakah Rencana Nikah Lagi
BCL Hanya Tersenyum dan Gelengkan Kepala saat Maia Estianty Tanya Adakah Rencana Nikah Lagi ( Tribunnews.com)

BCL Hanya Tersenyum dan Gelengkan Kepala saat Maia Estianty Tanya Adakah Rencana Nikah Lagi

21 Desember 2020 10:24 WIB

SonoraBangka.ID - Aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) baru-baru ini mengadakan reuni bersama para juri Indonesian Idol.

BCL mengadakan pertemuan bersama dengan Maia Estianty, Ari Lasso, Anang Hermansyah, Judika, dan Daniel Mananta.

Dalam pertemuan tersebut, BCL mengakui jika ini merupakan kali pertama setelah 10 bulan tidak bertemu dengan para juri Indonesian Idol itu.

Dalam pertemuan tersebut, wanita yang akrab disapa Unge itu bercerita soal bagaimana perasaannya setelah sang suami, Ashraf Sinclair tiada.

Setelah Ashraf meninggal dunia, BCL sempat menutup diri untuk bertemu orang-orang di luar keluarga. BCL tetap bangkit dari keterpurukan meski masih merasakan duka,  ia hanya bisa pasrah dan menerima kenyataan.

BCL Akui Sempat Tak Berdaya

Merasa kehilangan, BCL merasa jika seluruh tubuhnya tidak berfungsi secara sempurna.

Bunga mengaku masih terus memulihkan perasaannya usai ditinggalkan Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 lalu.

Melewati masa recovery, BCL pun mulai pelan-pelan bisa membuka diri. Termasuk membuka diri dengan orang-orang terdekat atau sahabat.

 

Maia Estianty Tanya Soal Adakah Rencana Nikah

Dalam pertemuan tersebut, Maia sempat menanyakan kepada BCL soal rencana nikah lagi.

"Lo ada keinginan buat nikah lagi enggak?" tanya Maia

BCL hanya menjawab pertanyaan Maia tersebut dengan tersenyum sambil menggelengkan kepala.

Mendengar jawaban Unge, Maia Estianty pun hanya bisa mendoakan agar sahabatnya itu bisa segera menjalani kehidupan normal seperti biasanya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul BCL Hanya Tersenyum dan Gelengkan Kepala saat Maia Estianty Tanya Adakah Rencana Nikah Lagi, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/21/bcl-hanya-tersenyum-dan-gelengkan-kepala-saat-maia-estianty-tanya-adakah-rencana-nikah-lagi?page=3.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm