Agnez Mo
Agnez Mo ( Tribunnews.com)

Penampilan Spesial Dalam Acara HUT Indosiar ke 26 Dari Agnez Mo

22 Desember 2020 19:14 WIB

SonoraBangka.ID - Musisi internasional, Agnes Monica atau yang akrab disapa Agnez Mo siap kembali tampil di Indonesia.

Kali ini ia akan tampil dalam HUT stasiun televisi Indosiar yang ke 26. Ia bahkan sudah siap menyajikan kejutan dan penampilan spesial.

Seperti biasanya, penampilan Agnez Mo akan diiringi oleh para dancernya, selain itu ia sudah mempersiapkan musik spesial untuk gelaran akbar tersebut.

"Ada strange arangemen, secara musikalitas emang sesuatu yang spesial buat indosiar. Aku akan nyanyi lagu slow dan beat," terangnya.

Akan tetapi Agnez Mo mengaku dalam persiapan penampilan spesialnya itu ada beberapa kendala yang harus ia hadapi.

Pandemi Covid-19 membuatnya sulit untuk melakukan latihan karena banyaknya protokol yang harus dijalani.

Belum lagi mereka harus melakukan rapat secara virtual. Agnez sendiri memiliki ikatan emosional dengan stasiun televisi Indosiar.

Itu karena di awal karirnya sebagai artis cilik, Agnez mengawalinya dari sinetron di Indosiar saat usianya masih 12 tahun.

HUT Indosiar ke 26 akan digelar pada 11 Januari 2021, nantinya acara tersebut akan digelar dengan tema '26ether Concert" secara outdoor tanpa penonton, demi mematuhi protokol kesehatan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Agnez Mo Siap Berikan Penampilan Spesial Dalam Acara HUT Indosiar ke 26, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/22/agnez-mo-siap-berikan-penampilan-spesial-dalam-acara-hut-indosiar-ke-26?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm