Once Mekel dalam peluncuran album Story of a Broken Heart di sebuah restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018)
Once Mekel dalam peluncuran album Story of a Broken Heart di sebuah restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018) ( KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)

Once Jadi Juri Indonesian Idol, Komentari Jemima dan Hari Ibu

23 Desember 2020 08:30 WIB

SonoraBangka.ID - - Penyanyi Once menjadi salah satu juri dalam babak wild card Indonesian Idol Special Season malam ini, Selasa (22/12/2020).

Once menjadi juri bersama Titi DJ, Fadly Padi Reborn, Ari Lasso dan Anang Hermansyah. Dalam kesempatan itu, Once juga langsung memberikan komentar kepada kontestan pertama yakni Jemima.

Ia bahkan memuji Jemima ketika tampil membawakan lagu Billy Joel berjudul “New York State of Mind”.

“Nama kamu unik ya, kalau kamu sampai ngetop belum ada Jemima. Suara kamu kontrolnya bagus, saya sangat mengangguki teknik suara kamu,” ucap Once.

Dalam kesempatan itu Once juga membawakan lagu “Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia” untuk memperingati hari Ibu yang jatuh pada hari ini. Selain itu, Once turut memberikan tanggapannya perihal sosok sang ibundanya.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Once Jadi Juri Indonesian Idol, Komentari Jemima dan Hari Ibu", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/22/222147666/once-jadi-juri-indonesian-idol-komentari-jemima-dan-hari-ibu.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm