Wakil Walikota Pangkalpinang, M. Sopian
Wakil Walikota Pangkalpinang, M. Sopian ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Wakil Walikota: Kepatuhan LHKPN Pemkot Pangkalpinang Lumayan Baik

23 Desember 2020 13:09 WIB

 

SONORABANGKA.ID - Wakil Walikota Pangkalpinang, Muhammad Sopian mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang mendapatkan pencatatan kepatuhan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang lumayan baik.

Hal tersebut diungkapkan Sopian berdasarkan hasil dari rapat koordinasi dengan KPK RI Wilayah VIII.

Selain itu, Sopian juga mengatakan bahwa tidak ada laporan gratifikasi dalam monitoring pelayanan publik di lingkungan Pemkot Pangkalpinang.

Namun, menurutnya capaian ini belum mencapai 100 persen, sehingga perlu ada evaluasi, bimbingan dan lain sebagainya untuk meningkatkan capaian ini.

"Untuk melakukan evaluasi monet, bimbingan dan lain sebagainya. Perlu kita ketahui bahwa yang namanya korupsi ini tidak untungnya," kata Sopian.

"Mengapa saya sampaikan tidak ada untungnya, kita akan hidup lebih tenang, lebih bisa menikmati kehidupan ini apabila kita tidak membuat kesalahan," lanjutnya.

Ditambahkannya, selama ini Pemkot Pangkalpinang juga terus melakukan evaluasi dan bimbingan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tidak terjadi Gratifikasi atau pun Korupsi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm