Clarks Originals X Atmos Tokyo Wallabee Black Tiger
Clarks Originals X Atmos Tokyo Wallabee Black Tiger ( Clarks)

Kini Clarks X Atmos Hadir di Jepang. Akankah di Indonesia Juga ?

23 Desember 2020 15:19 WIB

SonoraBangka.id - Brand alas kaki asal Inggris, Clarks, di penghujung tahun 2020 ini ternyata tidak mengendorkan upayanya untuk tetap eksis dalam usianya yang mendekati 200 tahun.

Terbukti yakni dengan menghadirkan koleksi-koleksi klasik namun berwajah modern melalui kolaborasi dengan brand yang lebih muda.

Nah. yang terbaru adalah kolaborasi dengan atmos Tokyo, brand streetwear asal Jepang.

Kali ini sepatu yang ditampilkan adalah seri Wallabee boots yang dihias motif loreng harimau, salah satu ciri khas atmos.

Seri ini hadir dalam dua warna yaitu “Maple Tiger” dan “Black Tiger.”

Clarks Originals X Atmos Tokyo Wallabee

Dalam kolaborasi ini sol yang dipakai adalah sol Vibram yang lebih tinggi dengan permukaan berkontur.

Jadi, agak berbeda dengan aslinya yang menggunakan sol crepe atau karet mentah.

Sementara bagian atas sepatu yang aslinya menggunakan bahan suede, kini diganti dengan bahan bulu tebal bermotif harimau.

Selain itu, di bagian pergelangan kaki dituliskan angka koordinat. Seri ini bisa didapatkan di atmos Tokyo dengan pembelian melalui undian.

Wallabee Off White Camo

Namun, bagaimana dengan Clarks di Indonesia? Meskipun tidak kebagian seri kolaborasi dengan atmos, namun Clarks juga menghadirkan seri-seri klasik yang baru di tanah air.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm