Ringgo Agus dalam jumpa pers film Keluarga Cemara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).
Ringgo Agus dalam jumpa pers film Keluarga Cemara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018). ( Kompas.com)

Fotonya Tak Lagi Dipajang di Dompet dan HP Sabai Morscheck, Ringgo Agus Rahman Mengelu

24 Desember 2020 15:39 WIB

SonoraBangka.ID - Artis peran Ringgo Agus Rahman atau dikenal Ringgo mengeluh mengenai fotonya yang kini tak terpampang lagi dalam dompet atau selular milik istrinya, Sabai Morscheck.

Keluhan itu disampaikan Ringgo melalui unggahan Instagram-nya, @ringgoagus.
Dalam keterangan foto, Ringgo menyebut bahwa dompet dan selular milik Sabai kini hanya terisi oleh foto dua anaknya, Bjorka Dieter Morscheck dan Curtis Ziggy Mars Morschek. “Yuhuuu bund masihkah ada foto dompet suami didompet? atau foto suami di tarok di

profile hp-nya bund? Kok foto saya lama-lama menghilang ya bund,” tulis Ringgo dikutip Kompas.com, Kamis (24/12/2020).

Kini dalam dompet dan telepon genggam Sabai, terpampang foto dua anaknya yang memperlihatkan Bjorka tengah memeluk Curtis.


“Dari foto saya yang gagah satu badan selalu terpampang di hp depan, ketika hp itu baru nyala, sampai cuma setengah sampai tergantikan sama dua anak ini,” tulis Ringgo lagi.

Ringgo sedikit bercerita bahwa sebelum memiliki anak, Sabai kerap kali meminta fotonya dengan gaya apa pun. “Dulu kalau pergi-pergi foto saya selalu di minta dengan berbagai macam gaya yang aduhai.

Kok sekarang enggak diminta lagi ya bund,” ucap Ringgo.
“Jauh sebelum 2 anak ini ada bojo enggak bisa hidup tanpa saya lho bund, ditinggal 3 hari aja bisa demam lho dia bund.

Ini kenapa ya bund, jawab ya bund, bund, bojonya enggak aktif kayak dulu ya bund,” tambah Ringgo.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm