Fariz RM saat ditemui di ruang kreatif M Bloc Space, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020)
Fariz RM saat ditemui di ruang kreatif M Bloc Space, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020) ( KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)

40 Tahun Berkarya, Fariz RM: Cuma Ingin Karya Didengar dan Menginspirasi Banyak Orang

24 Desember 2020 19:54 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Fariz RM telah berkarya di industri musik Tanah Air selama 40 tahun.

Setiap merilis karyanya, penyanyi bernama lengkap Fariz Rustam Munaf ini memiliki keinginan yang sederhana.

Penyanyi berusia 61 tahun ini menuturkan bahwa membahagiakan orang lain jauh lebih bermanfaat baginya daripada sekedar uang.

Penyanyi legendaris Indonesia ini juga mengaku bahagia ketika melihat jumlah penonton lagunya di YouTube meningkat setelah penerbitan karyanya secara digital melalui platfrom musik.

Fariz RM ingin memberikan yang terbaik bagi setiap orang di dalam maupun di luar negeri yang menggemari karya-karyanya.

"Apa yang ingin saya sampaikan lewat pemikiran dan hati dari pengalaman hidup, dari berbagai opini dan pendapat dalam kepala saya ini bisa terdengar oleh sebanyak-banyaknya orang di seluruh dunia," tuturnya.

Sebagai tanda 40 tahun berkarya di industri musik Tanah Air, Fariz RM kembali merilis karya teranyarnya di bawah naungan Musica Studios Fariz RM merilis vinyl atau piringan hitam yang berjudul "Sakura".

 


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "40 Tahun Berkarya, Fariz RM: Cuma Ingin Karya Didengar dan Menginspirasi Banyak Orang ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/24/060415766/40-tahun-berkarya-fariz-rm-cuma-ingin-karya-didengar-dan-menginspirasi.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm