Kazama Husein
Kazama Husein ( KOMPAS.com)

Ajak Pendengar Nikmati Hidup, Kazama Husein Rilis Lagu #WENAK

24 Desember 2020 20:06 WIB

SonoraBangka.ID - Tahun ini, TikTok menjadi aplikasi yang berhasil melahirkan bintang-bintang baru. Beberapa orang tenar lewat aplikasi TikTok, termasuk Kazama Husein. Kazama memiliki jumlah followers TikTok dan Instagram lebih dari 1 juta.

Oleh karena itu, Kazama siap merilis singel debutnya yang berjudul "#WENAK". Lewat lagu tersebut, Kazama ingin memberikan motivasi bagi siapa pun yang sedang menghadapi masalah berat dalam hidupnya.

Kazama mengaku lagu "#WENAK" terinspirasi dengan satu kata yang sering diucapkan teman-temannya saat duduk di bangku SMA.

Saat itu, teman-teman Kazama selalu bilang ‘wenaak’ setelah dilanda masalah apapun. Kata tersebut seolah menjadi cara mereka untuk selalu bersyukur dalam segala keadaan dan menikmatinya secara santai.

Proses pengerjaan lagu "#WENAK", Kazama dibantu banyak pihak mulai dari Prince Husein sebagai composer hingga Eka Gustiwana sebagai produser.

Kazama juga telah menyiapkan video musik dengan konsep yang mengedepankan ciri khasnya.

Video musik tersebut disutradarai Embeackts (Michael Budi) dan Alif Patterson, MV yang dibuat dalam bentuk vertikal dengan berbagai macam transisi video khas TikTok.

Saat ini, "#WENAK" sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ajak Pendengar Nikmati Hidup, Kazama Husein Rilis Lagu #WENAK", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/23/204058066/ajak-pendengar-nikmati-hidup-kazama-husein-rilis-lagu-wenak?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm