Mayat bayi perempuan yang ditemukan warga di pesisir pantai Desa Guntung, Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (25/12/2020).
Mayat bayi perempuan yang ditemukan warga di pesisir pantai Desa Guntung, Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (25/12/2020). ( Istimewa)

Warga Desa Guntung Digegerkan Penemuan Mayat Bayi di Peisisr Pantai

26 Desember 2020 12:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Warga Desa Guntung, Kecamatan Koba, Bangka Tengah dikejutkan dengan penemuan mayat bayi di pesisir pantai Desa Guntung, pada Jumat (25/12/2020) sore.

Penemuan jasad bayi berjenis kelamin perempuan yang menggegerkan warga setempat ini ditemukan warga sekitar dalam kondisi masih terdapat tali pusar di badannya.

Menurut Kades Guntung Memet, mayat bayi perempuan tersebut diduga masih baru lantaran jasadnya yang masih utuh dan tali pusar masih ada.

"Sepertinya mayat perempuan itu masih baru, sebab tali pusar dan jasadnya juga masih utuh saat ditemukan warga di pesisir pantai," ungkap Memet kepada awak media.

Saat ini mayat bayi perempuan itu sudah berada di RSUD Bangka Tengah dan masih menunggu tim dari lapangan untuk mengetahui ibu dari anak ini.

Sementara itu, Kapolsek Koba, AKP Dedi Nuarry mengatakan masih menunggu informasi selanjutnya.

"Ada perkembangan informasi selanjutnya nanti saya kabari," jelasnya saat dikonfirmasi oleh Bangkapos.com, Jumat (25/12/2020) malam.

Dedi Nuarry mengungkapkan, saat ini pihaknya masih berkordinasi dengan kades tentang perihal kejadian tersebut dan melakukan penyelidikan.

AKP Dedi Nuarry juga menyarankan apabila ada informasi kejadian tersebut untuk melaporkan ke Polsek Koba.

"Kalau ada info kejadian tersebut agar melaporkan atau memberikan info kepada kami," tukasnya.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul BREAKING NEWS Penemuan Mayat Bayi Perempuan di Pantai Desa Guntung Koba

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm