Ilustrasi gaya rambut bob
Ilustrasi gaya rambut bob ( net)

Pada Tahun 2021, Gaya Rambut Midi Bob Bakal Diramalkan akan Populer

27 Desember 2020 08:06 WIB

SonoraBangka.id - Sejak lama, model rambut bob dipandang oleh penata rambut sebagai gaya yang membuat wanita terlihat lebih muda.

Hal ini sesuai dengan prediksi sebelumnya, dimana gaya rambut bob kembali menjadi populer di tahun 2021.

Potongan rambut bob ini klasik dan cocok dengan hampir semua bentuk wajah.

Walau gaya rambut ini pertama kali muncul hampir seabad yang lalu, masa paling populer untuk gaya rambut bob adalah pada generasi flapper, atau genasi perempuan barat di tahun 1920-an.

Gaya midi bob cukup mudah ditata, dengan menguncir kuda atau dijepit, menjadi pilihan untuk mereka yang suka tampil praktis.

Meski pun identik dengan rambut pendek, tetapi model rambut bob yang dibiarkan sedikit panjang atau yang dikenal sebagai midi bob modern, akan menjadi tren.

Namun, yang berbeda dari gaya rambut midi bob tahun ini adalah elemen gaya yang bisa dipilih yakni, bermain tekstur, entah rambut berombak atau rambut agak berantakan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm