Agnez Mo
Agnez Mo ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Raih Piala Billboard Chart, Penghargaan Pertama Agnez Mo Saat Berkarir di Amerika

27 Desember 2020 13:50 WIB

SonoraBangka.ID - Memiliki sekitar 194 piala penghargaan, Agnez Mo menceritakan penghargaan pertamanya saat berkarir di Amerika.

Kala itu lagu Overdose miliknya berhasil menembus chart Billboard sebagai pendatang baru.

Bagi Agnez, sebuah penghargaan dari iHeartRadio merupakan penghargaan terbesar yang pernah ia dapat selama berkarir di Amerika.

Beberapa waktu lalu Agnez Mo mengunggah sebuah foto berisikan deretan piala penghargaan yang pernah ia terima selama berkarir di dunia entertain, baik itu sebagai penyanyi maupun artis peran.

Total piala yang dimiliki Agnez Mo ada sekira 194 piala.

Sembari sedikit berkelakar ia berharap prestasinya itu bisa ramai diberitakan agar bisa menjadi contoh yang baik.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Raih Piala Billboard Chart, Penghargaan Pertama Agnez Mo Saat Berkarir di Amerika, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/27/raih-piala-billboard-chart-penghargaan-pertama-agnez-mo-saat-berkarir-di-amerika.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm