Nisa_Ku Feat Ahmad Dhani & Andra Ramadhan dalam lagu Risalah Hati
Nisa_Ku Feat Ahmad Dhani & Andra Ramadhan dalam lagu Risalah Hati ( Tribunnews.com)

Tampil Wow di Tribute To Dewa 19, Nisa-Ku Dipuji Seperti Wonder Woman

28 Desember 2020 06:53 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Nisa-KU mengaku mendapatkan pengalaman baru yang tak terlupakan saat tampil memukau di Tribute To Dewa 19 melalui live streaming channel Youtube Video Legend milik Ahmad Dhani.

Nisa yang tampil cantik dengan busana putih itu membawakan lagu Wonder Woman milik Mulan Jameela.

“Suatu kehormatan bagi aku, bisa tampil di Tribute To Dewa19 ini. Rasa campur aduk senang dan pasti deg-degan tampill di acara sebagus ini," kata dia.

Nisa-Ku menjelaskan, meski sebelumnya sudah latihan, rasa gugup itu tetap datang, terlebih sejumlah penyanyi kenamaan juga memeriahkan acara tersebut.

Dipuji Bak Wonder Woman

Nisa mendapat pujian dari Raffi Ahmad yang menjadi host di acara tersebut.

Dalam acara itu, Raffi menyebut Nisa memang seperti Wonder Woman selayaknya wanita yang punya visi misi ke depan.

Selain memiliki suara bagus, Nisa juga dikenal sebagai pengusaha kuliner.

Tak hanya bernyanyi, Nisa memang juga mengenalkan produk makanan siap saji Makan-Ku yang baru pertama kali ada di Indonesia.

Nisa yang juga menjabat sebagai Direktur Pemasaran Makan-Ku ini, mengatakan bahwa Makan-Ku menjadi sponsor dalam live streaming Tribute To Dewa19 yang disiarkan pada Sabtu (26/12/2020) melalui channel youtube Video Legend yang bertempat di studio milik Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta.


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tampil Wow di Tribute To Dewa 19, Nisa-Ku Dipuji Seperti Wonder Woman, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/27/tampil-wow-di-tribute-to-dewa-19-nisa-ku-dipuji-seperti-wonder-woman?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm